Hari pertamaku di sekolah RellikInternational . sekolah ini sangat mengagumkan karena mencakup beberapa negara , yang diwajibkan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa internasional , meski begitu aku tetap menggunakan bahasa inggris sih.
Ketikaku melihat sekolah ini disetiap bagian sisi yang tertutup nampak mengerikan seperti , terjadi pembunuhan saja, tapi itu mustahil bukan hahaha.
Umm, siapa itu dia berdiri didepan kelasku yaitu kelas Quan Zhi Yu , kelas dengan wali kelas dari China.
"Ah, emm, kk, anu permisi apakah ini kelas yang wali kelasnya dari China ? "
"Ehh, iya lalu ada apa?" kutanya kembali karena sekaligus penasaran.
"Ohh, itu aku hanya sulit membaca tulisan romaji hie "
Tampaknya dia gadis yang baik kira kira dia dari negara mana yah. Akan kutanya dia secara mendetail agar aku bisa langsung dapat teman pertama.
"Omong-omong , namamu siapa dan dari negara mana kalau boleh tau?" tanyaku kepo bingit
"Ehh, aku Zhi Nao Bin aku dari China , Beijing"
"Ohh, senang bertemu denganmu yah , mari perkenalkan aku Fhrhnchcyia Dyemchiandt aku dari Inggris, London "
Dia langsung menjawab dan pergi ke arah terbalik dari arah pintu. Aku harap dia mau berteman denganku. Setelah itu aku masuk kedalam kelas itu banyak sekali orang unik dari berbagai negara. Mereka tampak seperti good people akupun juga.
Yah mereka semua sudah booking tempat dibelakang , jadi aku harus duduk deh didepan meja guru .
Perkenalan antara guru pun dimulai wali kelasnya adalah Ibu Lu Ni Yian . Dia sepertinya sangay galak dan menyeramkan dari yang terlihat dari raut wajahnya , dan juga ia langsung memilih ketua dan wakilnya secara tunjuk saja. Dan ketuanya Lyhceojn Akhdyistocn dari Inggris juga dan sangat cool dan wakilnya Szchqarhah Piqhrtuecht dari Prancis sangat Imuut. Mereka sangat couple. "Tak" huhh aku membayankan yang tidak tidak , POSITIF POSITIF.
Jam pelajaran pertama dan kedua pun usai . dan jam istirahat sudah dimulai aku pergi ke wc . saat aku di wc perempuan di samping kamar wc itu ada gadis menangis sambil berteriak "PERGI PERGI"
dengan nada haus . saat kulihat ke arah samping , ternyata itu adalah Nao Bin gadis yang baru aku temui. Mengapa dia berteriak sambil mengatakan pergi aku juga tak mengerti .Saat di kantin banyak dan ramai sekali orang membeli jajanan internasional , dan ada Szchqarhah si wakil dia terlihat muram menghadap kebawah sambil membawa roti lapis bungkus yang masih hangat tersebut. Dan aku terkejut dia bisik bisik senyap betutur "dasar bodoh, penipu , penjagal , darah , pisau , racun , pembunuh". Aku bingungg sekkkaalii , ada apasih dengan orang orang ini setelah pertemuan wali kelas mereka langsng berubah.
Wah ada perpustakaan , dan sangat mewah , masuk ahh. Waww banyak sekali rak dan buku, hmm aku pilih masuk lorong sejarah saja .
"Buuk" umm , apa itu , buku jatuh , ku langsung mengambil buku itu. Aku terkejut dari membaca judul bukunya, "Kisah Mengerikan Murid SMP RINT ke 39" . "hal 4 Hanazuki Yana , lahir 6 - Desember 2003 , Tokyo. Tega membunuh keluarganya demi sekoper uang 1 juta Yen. Dia membunuhnya dengan sebilah pisau tumpul agar , memberikan rasa sakit yang mendalam , terjadi ketika makan malam tahun baru . ia lakukan disebabkan ia diperlakukan tidak adil dengan menyewa dia sebagai budak di kota dengan harga mahal".
"Hal 7 Zeffhlolkn Yauitrsy lahir 07 - Maret - 2003 Membakar sebuah rumah dengan siraman kobaran api , disebabkan oleh kebencian terhadap tetangga yang selalu merudungnya di kompleks tersebut".
A-ad-ada apa dengan sekolah ini , ini sangat aneh mengapa mereka tega membunuh seseorang dengan sengaja, apakah mereka dipaksa ? Tidak ahh.
*=====*
Dikelas saat jam sudah hampir pulangan aku penasaran dengan yang terjadi dengan Nao Bin dia tiba tiba berubah kepribadiannya.
"Emm, Nao Bin mengapa kau berkata pergi saat di kamar mandi ?". tanyaku dengan malu karena mungkin agak tidak sopan
"Ehh, memmanngya aadda aappa dddengann ittu".
Nada bicaranya pun berubah yang sebelumnya samar dengan malu malu menjadi kasar dan sangat pelan .
"Ehh, tidak apa kok aku hanya bingung saja jangan terlalu dibawa ke hati".
"Kau tahu, ada seorang gadis membunuh keluarganya dengan sebilah pisau?".
Ehh, itu orang yang ada di buku yang baru kubaca tadi apakah mungkin mereka ada hubungan yang erat.
"I-iyya" kujawab dengan pelan dan takut sambil bersiap memasukkan bukuku kedalam tas.
Lalu raut wajahnya seperti orang yang gelisah dengan terpaksa harus tersenyum dengan mata oval yang sedang terhipnotis
"Hee, Gadis itu adalah sepupuku dan aku jugalah yang membunuhnyaa , dan kau tahu bahwa itu dapat menghapus masa lalu buruk yang selalu menghantuiku.
Aku tahu sekarang , pada saat perkenlan wali kelas kata kata tajam itu mengungkit masa lalu kelam dari murid muridnya , dan aku tak terlalu memperhatikannya jadi munglkin aku aman.
Dan dibuku menyebutkan bahwa mereka dipaksa untuk menyelesaikan masa masa kelam yang menghantui mereka semua . dan kami semua adalah calon calon dari pembunuh. Aku harap semua itu tidak akan terjadi terlalu berlebihan untuk sebuah sekolah.
"Bukk". Ahh apa itu , aa itu Patrinicikicia sahabatku namun berbeda kelas tapi dia selalu datang ke kelasku .
"Ada apa pat? Kau terburu sekali".
"Kau sudah tahu ya , misteri sekolah ini ?".
Apa pat pun tahu tentang sekolah ini , apa mungkin dia lebih tahu soal ini daripada aku.
"Ya , apa kau juga tahu itu?"
"Ya tentu , dan yang lebih buruk sekolah ini bukan Rellik tapi Killer(pembunuh) kita akan dipaksa bahkan didorong untuk melakukan hal hal yang tidak diinginkan".
Hah, ini mustahil apakah penduduk disini banyak yang tidak tahu soal ini , tak mungkin sekolah ini mendapat izin untuk melakukan perbuatan tersebut.
Kemudian ibu Ni Yian pun menghampiriku dengan wajah dinginnya yang ingin mengucap sesuatu.
"Fhrhnchcyia , kau tidak akan menyerahkan dari sekolah ini bukan?"
"Apa maksud ibu?"
"(Menghela nafas) Fhrhnchcyia, kau tahu untuk mengurangi murid yang selalu terdiam , trauma dan tidak niat belajar , sekolah membuat metode Pushing dengan memaksa murid murid itu untuk menyelesaikan masalah mereka.
Mmm jadi begitu sekolah ini mendapat izin legal dari pengusaha gelap karena metode tersebut, jadi aku harus mengalahkan metode agar sekolah ini menjadi aman.
Seru bukan tetap vote dan dibaca yah masih ada bab berikutnya yang membuat penasaran 😊😊😊. 🙏🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Inside Crowd
FantasyKita semua pasti memiliki sahabat teman kerabat guru dan lainnya. mereka semua pasti baik padamu walaupun ada yang tidak. Mereka semua selalu membantumu disaat kamu butuh. Tapi apa kamu sadar? apakah mereka baik karena hanya ingin terlihat baik? ata...