PROLOG

35 6 0
                                    

LEVA POV
   Nama gue adalah Leva Cellistin Marvel , bisa di panggil Leva , Icel , Eva dan ya terserah kalian mau panggil apa . Gue sekolah di SMA Tunas Bangsa kelas XI IPA3 . Gue anak tunggal dari keluarga Marvel .

   Keluarga gue hancur 4 tahun yang lalu , Bunda gue ninggalin gue dan Papi begitu saja dan sampai akhirnya Bokap gue mutusin buat menikah lagi , nama Bokap gue adalah Bramasta Putra Marvel panggil aja Pak Bram gue sih manggil beliau Papi dan ya siapa sih yang gak kenal sama bokap gue ? Lagian Bokap gue kan masuk nominasi 5 besar pengusaha terkaya se-Asia Tenggara dan nama Nyokap tiri gue adalah Raya Arisa Marvel panggil aja Bu Raya gue sih manggil beliau Mami ya dia cukup terkenal dikalangan para model karena kecantikannya bahkan foto beliau tak jarang di jadikan cover sebuah majalah ternama . Gue sempat ngira kalau gue punya nyokap baru hidup gue akan sengsara tapi kenyataan nya tidak.....Mami selalu memperlakukan gue layaknya anak kandung beliau sendiri , gue sangat beruntung karena punya nyokap tiri yang sangat care sama gue . Gue punya 3 sahabat , dari ke tiga sahabat gue 2 orang yang memang sohib gue dari SD , nama sahabat gue itu adalah Therecia Fransiska Filbert panggil aja There dia itu orangnya nya baik , lucu , humoris , dan Care banget sama sahabat-sahabatnya dan satu nya lagi ada Berlina Marva Wibowo panggil aja Berlin dia itu orangnya dewasa dibandingkan dengan sahabat-sahabat nya yang lain , baik , care banget , suka ngelucu , dan pokoknya the best deh . Yang satunya lagi adalah Dinda Richel William panggil aja dia Dinda dia sahabat baru gue pas pertama masuk di SMA Tunas Bangsa dia orangnya care banget dan humble .

DIRGA POV
   Nama gue adalah Dirga Richard William bisa dipanggil Dirga . Gue sekolah di SMA Tunas Bangsa kelas XI IPA1 dan notabenya itu adalah yayasan punya keluarga gue . Gue adalah anak pertama dari pasangan Adhytama Briando William panggil aja Pak Tama dan Fara Yuan William panggil aja Bu Fara  , kedua orang tua gue termasuk orang yang sangat sibuk dengan pekerjaannya sampai-sampai mau kumpul bareng satu keluarga aja susah nya minta ampun dan gue juga punya seorang adik yang lebih tepatnya kembaran gue namanya Dinda Rachel William .

   Gue termasuk badboy dan gue sangat famous dikalangan para kaum hawa , banyak cewek-cewek yang ngejar-ngejar gue karena ketampanan dan popularitas gue . Gue punya 4 sahabat dari kelas X namanya Leonard Alby Prananta panggil aja Leon , Gibran Ramsden Rance panggil aja Gibran , dan 2 orang yang memang sohib gue dari SD namanya Alvano Putra Denoval panggil aja Vano dan Albino Putra Denoval panggil aja Vino ya memang mereka adalah saudara kembar tapi sifat mereka sangat bertolak belakang , Vano yang sangat dewasa dan Vino yang kekanak kanakan .

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sorry kalau masih amatiran😂
#jangan lupa tinggalin jejak guys👍

BadboyMyPrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang