Haii manteman jadi ini itu up nya terserah mood nih kalo lagi pengen bikin ya bikin kalo lagi gak ya...
Happy reading...
Bultaoreune fire~ fire~ fire~ fire~
ANJAY PAAN SI PAGI-PAGI BERISIK AMAT-Jeyop*mau lanjut bobo tapi berisik.
DIEM APE GUE LEMPAR KE ROCKY MOUNTAIN!!!-Suga
Paas si bang ini nih hp nya bang Jin dari tadi ada telfon mulu-Jimin.
Dari tadi?-jeyop
Iya bang-Jimin.
YA TERUS KALO DAH TAHU DARI TADI KENAPA GG LO KASIIN ORANGNYA SIIH, GOBLOK DIPELIHARA- Suga
Ye ye yaudah siniin hp nya biar gua kasiin orangnya, btw lagi masak dari tadi.
KAGAK NANYA, dah cepetan kasiin!!!!!😬😬😬*marah-marah.
Ada apaan si ini pagi-pagi dah ribut aja- Jungkook.
Au ah gelap*lanjutin tidur-Suga.
Secara yang laen tuh si v Ama rapmon masih pada ngebo semua-Jeyop *lanjut tidur nyusul Suga.
-
-
-
-
Di dapurBang~~~Jin~~~ nih ada telfon masuk dari tadi*masih mata setengah melek-Jimin.
Sayang...opo kue krungu...jerite atiku...mengharap engkau kembali sayang...
Bang...BANG...*pas ditelinga Jin yang lagi asik nyanyi lagunya ayu tin-ting(Yo gak Deng)
Eh...titit kalajengking, ANJENG LO NGAGETIN GUA AJA, APAAN SIII-Jin.
Ya elu dari tadi dipanggil budeg amat, congekan lu bang-Jimin.
Mana gua denger orang lagi nyanyi, yaudah mana hp gua- Jin.
Nih dah mati dari tadi-Jimin.*jalan balik ke kasur depan tv, nyusul jeyop ma Suga.
Loo tumben banget si Sekar nelfon, kangen kali yak hehe.telfon lagi ah..*jin membatin.
Tut...Tut...
Halo assalamualaikum mas
Iya waalaikum salam, ada apa dek tumben nelfon mas pagi-pagi, btw kok itu suara kamu kyak orang ketakutan gitu sih?*jin panik
Mas...ibu mas...
Ibu kenapa?? Jangan bikin mas panik dong dek *Jin ketakutan.
Ibu jatoh dari tangga mas hiks hiks, mas bisa pulang ke Jepara kan.
APA!!! I..ya i..ya mas hari ini pulang ke Jepara.
Yaudah dek assalamualaikum.Waalaikum salam.
Ada apa bang?*tanya Jungkook yang dari tadi berdiri di belakang Jin.
Tadi adek gua nelfon katanya ibu gue jatoh dari tangga- Jin* sambil panik dan matiin kompor.
Astagfirullah bang...trus gimana, berarti Abang pulang ke Jepara dong?.-Jungkook.
Iya-Jin.
Yaudah Jungkook bantuin ngemasin barang ye bang -jungkook.
Makasih Lo kook-Jin.
Iye bang-Jungkook.
-
-
-
-
-
-
-
-
Gua anterin sampe Jepara ya bang pake mobil gua-Rapmon.Gg usah Mon, anterin sampe terminal aja, biar gua naik bis aja gua ga mau ngerepotin kalean-Jin.
Eggak ngerepotin kok bang, kan tiap hari Lo Masakin buat kita-kita-Rapmon.
Iya bang terima aja- Jimin.
Gag usah lagian gua udah biasa naik bis kok😂😂-Jin.
Yaudah bang kalo gitu nanti pas pulang kita jemput ke Jepara ya pake mobil gua sekalian jenguk ibu Lo bang-Rapmon.
Setuju-v
(2)-suga
(3)-jeyop
(4)-jimin
(5)-jungkookIya deh...makasih ya kalian semua😀😀
Sans dong bang kita kan keluarga, ya gak-suga
Etdah tumben ngomong lu bener-Jin.
Bodo' -suga
Yaudah yuk Mon anterin keterminal-Jin.
Siyappp-Rapmon.
Gua ikut ya bang hiks..hiks-Jungkook.
Cengeng banget si Lo bang Jin kan cuma pergi beberapa hari doang bukan pergi selamanya-Suga.
Mati dong-v
LO NYUMPAHIN GUA MATI GUS-JIn.
Elah bang becanda kali-Suga.
Yaudan yuk jung-jin.
Yee diajak keterminal-jungkook.
Trus mereka pada peluka sama bang Jin dan bang Jin pun berangkat ke terminal buat nganterin bang Jin.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Di terminalGua berangkat ya mon, Jung -Jin.
Iya bang hati-hati ya bang nitip salam sama ibu sama bapak-Rapmon.
Iya pasti- Jin.
Hati-hati bang, cepetan balik ya bang nanti Jung kangen hiks..hiks..-jungkook
Iya ga usah nangis dong Jung-Jin.
Dan bang Jin pun berangkat ke Jepara naik bis karena gak mau ngerepotin Rapmon.
Bis nya dah berangkat, pulang yuk jun-Rapmon.
Hiks...hiks huaaaaaaaa... bang Jin- Jungkook.
Etdah ni bocah jangan nangis disini dong jung malu tau diliat banyak orang-Rapmon.
I..iye bang,hiks yaudah yuk pulang-Jungkook.
Yuk-Rapmon.
Akhirnnya mereka pulang
Haduhh gimana ceritannya, maaf kalo kurang bagus ya hehe😂😂😂😂 tetep jangan lupa buat votement yakk...