Disclaimer : Mashasi khisimotoJudul : Manta Jadi Mante
Pairing : Uchiha Sasuke X Haruno Sakura
Ps : Typo, Garing , Pasaran dll
.
.
.
.
."Foreeeheadd" Teriak seorang gadis berambut pirang dengan model di ikat satu seperti kuda poni dan poni panjang yang menghalangi sebelah matanya dengan iris Aquamarine tidak menutupi kecantikan nya.
"Paan si Ino babi!" Jawaban ketus dari seorang wanita bermahkota merah muda yang sedang menyembunyikan wajah nya dengan kedua tangan termenelungkup di atas meja.
"Sakura,kantin yu laper" ajak gadis yang di panggil Ino dengan menarik tangan Sabahat nya.
"Ga ga ga, ngantuk gw semalum gak bisa tidur ah"tolak Sakura dengan mentah-mentah dan melepaskan tangan Ino yang mencoba menarik nya.
"Pasti ngepoin mantan kan lu, mangkanya kalo saling suka tuh g usah sok sok manas-manasin tinggal balikan aja si" ceramah Ino dengan menekankan kata mantan itu
'Dih ko tauan si (batin sakura)'
"Dih sok tau lu kutu lebah, doh ah Sono kantin, noh dah di tungguin sama Hinata ama Tenten ! Ganggu orang molor Mulu"
Sakura berusaha mengusir Ino dengan paksa. Ino pun pergi ke kantin bersama Hinata dan tenten.
.
.
.Sakura pov
Kenalin gw Haruno Sakura anak kedua dari Haruno kizashi dan Haruno Mebuki kakak gw bernama Haruno--Hatake Karin yang baru menikah 1bulan yang lalu dengan Hatake Kakashi . Gw sekolah di SMA Negri 1 Konoha sekarang ini umur gw 16thn kelas 11 Ipa 2 gw punya sahabat yang bikin hidup gw ga tenang yang pertama Ino Yamanaka yang Kedua Xio Tenten yang ke tiga Hyuga Hinata.
Belum cukup di situ penderita gw di sekolah, gw harus satu sekolah dengan mantan udah gitu kelas kita sebelahan, bukanya apa-apa si ya cuma dia tuh beda sama mantan gw yang Laen nya dia kalo ketemu gw ga pernah akur,apa lagi rambut nya yang kek pantan Ayam pengen rasanya gw Jambak sampe botak tuh rambut. Ya jujur aja si gw juga masih suka sama dia tapi ya gengsi jadinya gitu.
Sakura pov end
Jamkos adalah salah satu kegiatan yang sangat di sukai oleh banyak siswa, tapi ada yang gak suka dengan alesan bt, tapi belajar juga g mau.
"No kantin yu, laper gw" ajak sakura pada ino sambil megang perut nya tanda ia laper
"Ga mau, gak liat apa gw lagi pacaran" jawab Ino yang sedang duduk dengan doinya--sai di bangku depan kelas
"Aelah no gitu amat lu ama gw, dasar babi" sakura pun berlalu masuk ke dalam kelas mencari teman yang bisa dia ajak ke kantin, keadaan manusia dalam sekarang ada yang tidur, dengerin musik pake aerhopon ada yang gosip macam-macam
"Hin kantin nyok laper" ajak sakura sambil megang perut, satu-satunya orang yang bisa di ajak cuma Hinata sedangkan tenten lagi maen kejar-kejaran sama si kiba ntah apa yang di buat sama kiba sampe tenten marah gitu.
"Yok ah, gw juga mau ke kantin tadi sama Naruto" hinta berdiri dan mulai berjalan, sedangkan sakura melongo pasalnya Hinata dan Naruto emang sudah pacara sejak 4 bulan yang lalu, tapi pasti dia bakal di kacangin sama dua mahluk itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan Jadi Manten
Short StoryGimana perasaan Lo saat nikah dengan mantan yang setiap kali ketemu pasti g pernah akur ? oneshoot bahasa non baku, banyak bahasa kasar