Dear.

373 74 5
                                    

"Diperkirakan terik matahari mecapai 29°C dipagi hari ini.."

"Huft......" orang2 terlihat sangat lesu saat mengetahui suhu yang akan terjadi di Ibu Kota kali ini... begitu juga dengan wanita cantik berambut panjang yang sedang duduk dihalte menunggu bus ke arah kampus tempatnya menimba ilmu..

Tin....

Suara bus pun terdengar mendekati arah halte dan membuat wanita cantik tersebut berdiri..

"Pagi nona..." sapa supir bus kepada wanita cantik tersebut

"Pagi Paman..." Ucapnya sambil tersenyum manis dan mencari tempat duduk yang masih kosong. Senyum ceria selalu menghiasi bibirnya yang berbentuk hati tersebut

KyungSoo.... begitu dia sering dipanggil.. seorang wanita yang cantik dan manis dengan mata bulat dan bibir yang berbentuk hati seakan melengkapi kecantikannya.. sang ibu yang bernama Yoona sangatlah cantik dan menurunkan kencantikan kepada sang putri..

Sesampainya dihalte kampus dia bergegas...
"Terimakasih Paman..." ucapnya sambil tersenyum... KyungSoo berjalan menuju kelas sambil bersenandung ria..

Seoul National University(SNU) adalah universitas terbaik dinegara ini dan universitas yang menaungi KyungSoo saat ini.. bukan karna dia orang yang kaya dan berlimpah harta tapi karna kecerdasannya yang membuat dirinya berada disini dan mendapat beasiswa..

KyungSoo melangkahkan kaki menuju kelasnya, tapi langkah kakinya berhenti saat melihat sekumpulan mahasiswa yang sangat ia kenal...

"KIM Kai dan kawan2nya"

Siapa yang tak mengenal Kim Jongin Cs? Semua mahasiswa dan penghuni kampus ini sangat2 mengenal Crazy Rich SNU tersebut..

KyungSoo menghentikan langkahnya melihat Kai dan Sahabat2nya melewati lorong tersebut, jika boleh jujur perasaan kyungsoo terhadap Kai masih tetap sama saat awal mereka bertemu dikampus ini dan mereka dipersatukan didalam kelas yang sama... tapi kyungsoo sadar akan posisinya dan siapa dia..

Sebelum kyungsoo menaruh rasa kepada kai dia hanya penasaran karna Setiap menit setiap detik hanya nama Kai yang selalu disebut2 oleh seluruh mahasiswi dikampus ini dari gedung awal hingga akhir, dan lantai atas hingga bawah.. tak henti2nya membicarakan seorang CRAZY RICH tersebut dan hal itu membuat kyungsoo penasaran akan Kai.. Kyungsoo mencari tau tentang kai dan kawan2nya, entah kenapa disaat kyungsoo mencuri pandang kepadanya hati kyungsoo terasa berdebar.. tapi dia hanya bisa memendam perasaan nya..

Ini sudah semester ke 5 kyungsoo selalu mencuri pandang kearah kai.. bukankah itu waktu yang lama? Tapi kyungsoo tak pernah bosan.. Jika Kai ditanya soal kyungsoo mungkin dia akan menjawab tak mengenal dirinya... posisi bangku kyungsoo berada dipaling depan sedangkan kai diujung belakang jelas sekali dia tak mengenal kyungsoo..

Dirasa Kai dan para sahabatnya tak terlihat dilorong Kyungsoo pun berlari memasuki kelas..

"Kyung dari mana saja? Aku menunggumu" ucap xiumin sahabat kyungsoo

"Maaf tadi ada sesuatu yg harus ku lakukan dulu xiu" jawab kyungsoo sambil tersenyum

Tiba2 suara didalam kelas menjadi riuh, xiumin yang sangat penasaran pun bertanya..

"Hei hei kenapa kalian sangat ribut?" Teriak xiumin selaku wakil ketua

"Daebak daebak lihatlah seorang Kim Kai memposting sesuatu di sosmednya...." ungkap yeri sambil mencondongkan layar ponsel kearah Xiumin dan Kyungsoo... terlihat disitu kai sedang bersama seorang wanita yang terlihat sexy tapi dia tak memperlihatkan wajahnya dengan caption "I Miss U Baby"...

Seperti tertampar kyungsoo pun dibuat syok dengan postingan tersebut... xiumin yang paham dengan kondisi sahabatnya hanya bisa menenangkan kyungsoo dengan memegang tangan kyungsoo..

"Tak apa xiu..." ucap kyungsoo sambil tersenyum

"Wah siap2 patah hati"
"Daebak dia sudah milik yang lain"
"Kim kai ku sudah berkekasih"
"Astaga lebih sakit dari kehilangan kekasih"

Berbagai macam ucapan terdengar ditelinga kyungsoo.. kyungsoo hanya diam tak bergeming sedikitpun tapi saat teman2nya mengajaknya bicara soal kai dan dia hanya tersenyum.

"Kyung..." xiumin melihat kyungsoo

"Tak apa xiu..." dan tersenyum

Tak terdengar lagi suara riuh dari dalam kelas dan membuat kyungsoo penasaran
"kenapa sunyi sekali" batin kyungsoo dan dia menoleh kearah belakang, kedua mata kyungsoo menangkap bola mata kai yang menatap kearahnya juga, dengan cepat kyungsoo mengembalikan arah pandangnya kedepan...

"Siapa dia?" Ucap kai dalam hati sambil melihat surai rambut kyungsoo yg indah...

Kai sangat penasaran pada sosok mata yang memandang kearahnya tadi dan membuatnya tak berkonsentrasi dikelas, dia memutuskan untuk bertanya pada ketua kelas..

"Chen... apa ada murid baru dikelas ini?" Tanya kai pada chen selaku ketua kelas

"Ha? Tak ada murid baru kai... didalam kelas ini murid lama semua? Apa kau melihat hantu??" Tanya chen

"Terserah lah.."

"Hahahahahahha" chen tertawa

Jam pelajaran kali ini telah usai, para siswa berhamburan keluar begitupun dengan kyungsoo yang langsung keluar kelas setelah berpamitan dengan xiumin..

"Xiu aku pulang dulu Oke.. karna aku harus membantu ibu ditoko.. Bye..." ucapnya sambil melambai

"Hati2..."

Kyungsoo bergegas untuk pulang dan pergi ketoko kue milik ibunya.. sang ibu mempunyai toko kue yang sangat terkenal diibu kota dan ayah kyungsoo hanya karyawan Bank swasta..

"Ibu..... aku pulang" ucap kyungsoo sambil tersenyum dan menyapa karyawan ibunya

"DO's CAKE"

Semua orang dari warga biasa hingga pejabat negara pun sangat mengenal toko kue milik ibu kyungsoo...

"Hai sayang... ganti bajumu dan cepat makan ibu sudah menyiapkan makanan untukmu..." ucap ibu kyungsoo sangat lembut

"Terimakasih ibu"

Kyungsoo memutuskan untuk bekerja ditoko kue milik sang ibu.. sebenarnya ibu kyungsoo tak mau jika anakanya ikut bekerja dan ia bisa memberi beberapa nominal uang kepada kyungsoo jika dia meminta, tapi kyungsoo menolak.. dengan kesepakatan bersama akhirnya ibu kyungsoo akan merekrutnya sebagai karyawan... hanya xiumin yang tau bahwa itu toko kue milik ibunya.. karna dia selalu bilang bahwa dia bekerja parttime...

Saat kyungsoo menjaga toko ibunya terlihat sebuah mobil sport berwara putih yang sangat kyungsoo kenal berhenti tepat didepan toko kue miliknya...

"Iya Mom aku sedang berada ditoko kue yang Mom maksud....."

"......."

"Aku akan masuk dan sebutkan kue yang Mom mau"

Kai masuk dan menunduk sopan kearah penjaga pintu dan menghampiri kyungsoo..

"Saya mau memesan ini nona..." ucap kai pada kyungsoo dan memperlihatkan layar isi pesanan mamanya

"B..baik tunggu sebentar yaa..." ucap kyungsoo dan bergegas pergi mengambilkan pesanan kai

"Astaga astaga jantungku hatiku... sabar kyungsoo sabar.." ucap kyungsoo sambil memegang hatinya yang berdebar

"Sepertinya aku pernah melihatnya tapi dimana?" Ucap kai dalam hati sambil melihat kyungsoo yang menjauh

Tak lama kemudian kyungsoo membawakan pesanan kai...

"Maaf tuan pesanan anda telah berada dikasir, silahkan menuju kekasir" ucap kyungsoo dengan sopan

"Oke terimakasih" ucap kai dan menuju kearah kasir... sebelum pergi kai menyempatkan untuk melirik ke arah kyungsoo dan dibalas senyuman olehnya

"Terimakasih selamat datang kembali.." ucap kyungsoo sambil tersenyum.......

~~

Next Chap ->

Dear...........Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang