1

34 3 1
                                    

"oh my god bagaimana ini bisa terjadi....lihatlah bella kita di tengah hutan lantas bagaimana jika ada hewan buas yang tiba tiba menyerang kita bela,atau vampir yang tiba tiba menggigit kita itu sangat mengerikan bela"panik ana.

"sudahlah ana hentikan semua ocehanmu itu....lihat bukankah tidak ada hewan buas disini,dan sedari tadi pagi kau dan aku baik baik saja! Bahkan yang kau temui hanya sekumpulan burung dan semut yang tidak berbahaya,jadi tenanglah"

Ana yang mendengar penjelasan bella hanya mengangguk mengerti"baiklah terserah kau saja aku ingin menemui photografer dulu,kau ingin ikut atau jalan jalan?"

"tidak,aku ingin menikmati keindahan alam ini dulu kau tinggalkan saja aku ana"

Ana megangguk mengerti"baiklah...aku pergi dulu sampai jumpa di tenda bella."

Ana melambaikan tangannya sambil menjauh dari bella dan bella hanya terkekeh melihat tingkah sahabatnya yang parnoan tersebut lalu bella kembali berjalan menikmati keindahan hutan ini.

Bella kevania thorthon seorang model cantik yang kini tengah naik daun dan sangat terkenal di new york tempat kelahirannya.

Hari ini bela sudah berada di salah satu hutan yang menjadi tempat  pemotretannya,ia masih bingung kenapa harus memilih hutan yang di klaim sebagai hutan terseram di dunia yaitu hutan Hoia Baciu.

Hutan Hoia Bacia yang terletak dekat cluj napoca,Romania.hutan ini sering disebut segitiga bermuda daratan,julukan tersebut  diberikan setelah seorang pengembala menghilang di area tersebut bersama dengan dua ratus kambingny,hampir semua orang yang tinggal di dekat hutan ini tidak berani memusuki hutan ini mereka percaya bahwa orang yang masuk dalam dalam hutan ini tidak akan pernah kembali.

Bella sebenarnya tidak ingin berada di tengah hutan ini hutan yang mengerikan baginya tapi sangat damai dimana ia dengan bebas bisa menghirup udara yang sangat segar dan meninggalkan sejenak aktivitas hiruk pikuk new york yang baginya sedikit melelahkan,semua ini bella lakukan karena kontrak yang terikat demgannya dan dengan reputasinya yang terancam apabila tidak menerimanya ya meskipun bella tergiur dengan honor yang dihasilkan berkali kali lipat dari honor biasanya tapi tetap saja ini aneh mengapa harus hutan hoia bacia padahal masih banyak hutan yang lainnya.

Bella akhirnya menyudahi kebingungannya tentang hutan ini hutan yang penuh dengan pohon pohon menjulang tinggi dengan akar yang menonjol ke permukaan dan semak belukar serta rumput yang tumbuh sembarangan membuat kesan semakin menyeramkan.

Srrrreeeeettttttttt....

Bella yang mendengar suara aneh itu langsung mengedarkan pandangannya keseluruh isi hutan yang mampu ditembus pandangannya namun ia tidak melihat apapun dan hal hal yang aneh selain semut yang hilir mudik berjalan di beberapa semak dan dibawah kakinya sehingga membuat bella sedikit tak nyaman.

"seperti ada yang mengikutiku....tapi siapa bukankah tidak ada siapa siapa selain diriku,ahhh mungkin cuma perasaanku saja"batinya.

Bella akhirnya melanjutkan perjalannya yang sempat terhenti beberapa saat lalu dia menyusuri jalan setapak dan menikmati udara sejuk serta suara burung yang bersahutan kadang jangkrik juga ikut mendominasi menjadikannya seperti suara paduan suara yang sangat indah untuk dinikmati.

Ssssrrrrreeeetttt.....

Lagi lagi bella mengedarkan pandangannya kali ini ia lebih menajamkan indra penglihatannya karena ia yakin bahwa ada sesuatu yang aneh dan ia merasa bahwa ia sedang di perhatikan oleh seseorang entah itu siapa.

"ini aneh benar benar aneh,apa benar yang dikatakan ana....jangan jangan tadi hewan buas a a a tau-"

Sebelum kata kata bela terselesaikan seseorang menepuk pundak bella sehingga membuat bela terkejut bukan kepalang bahkan ia sempat menjerit.

"heyy bel tenanglah ini aku sam"sam memegang pundak bella dan berusaha menyadarkan bella yang masih teriak histeris.

"sammm kau sammm"lirih bella.

"iya bell ini aku sam kekasihmu"sam memeluk bella dengan erat"sedang apa kau disini....ayo kita kembali ke tenda hari sudah mulai gelap aku takut terjadi apa apa denganmu bell".

Bella hanya mengangguk pasrah setelah mendengar semua perkataan sam kekasihnya.

Bella memang membawa kekasihnya kelokasi pometretannya kali ini karena sam yang meminta.

Setelah bella tenang sepenuh akhirnya bella dan sam berbalik arah mereka berjalan menuju tempat perkemahan yang di sediakan.

Sam menggenggam erat tangan bella menyalurkan kehangatan danrasa tenang untuk bela dan bela hanya pasrah,mereka berdua berjalan sesekali tertawa renyah tanpa sadar dari sisi lain ada seseorang yang memerhatikan mereka lebih tepatnya memerhatikan bella.

****

Jangan luka comen dan votenya guys  1 vote berharga bagi aku..

Salam manis guys dari ayu😍😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

the love of a wolfTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang