"hoaamm~~"
"Kenapa dia tidak mengingat ku?"
*10 tahun lalu
Aku dan Ami sudah sangat dekat sejak kelas 3 SD, bahkan kami bertetangga.
Saat itu, aku tidak punya teman. Tapi hanya Ami lah yang mau berteman denganku, hingga saat itu.
Aku masih ingat, bagaimana dia mengajakku berbicara, bermain, dan melakukan sesuatu bersama.
"Aku suka padanya" ucapku dalam hati.
Tapi, saat kejadian itu terjadi. Aku mendengar ada kecelakaan di persimpangan saat aku pulang sekolah.
Waktu itu aku masih SMP kelas 3, saat aku melihat korban aku sadar, bahwa korban itu adalah Ami.
Saat masuk SMA, aku berpikir akankah aku bertemu dengan Ami lagi?.
Saat aku tau dimana rumah sakit yang Ami tempati, aku langsung ke rumah sakit tersebut.
Saat aku meminta tuk mencari pasien bernama "Ami", suster bilang "pasien dengan nama tersebut, dia sudah tidak ada di rumah sakit ini" ucap suster.
"Dia kemana?", Ucapku
"Hmmmm, kalau tidak salah dia sudah keluar sejak 4 hari yang lalu", ucap suster."Bagaimana ini?", Ucapku dengan rasa khawatir.
Akhirnya aku bisa menemukanmu, tapi......... Terlambat.
Tahun keduaku akhirnya dimulai, saat aku menatap bunga sakura yang mekar, tak sengaja aku melihat wajah yang tak asing bagiku.
"Akhirnya!"
"Aku bisa menemukanmu lagi"