Clara adalah anak baru di SMA PELITA BANGSA . Clara duduk di kelas XI-A yang kebetulan satu kelas dengan teman lamanya yaitu Ocha.
" ehhh lo clara kan??..." sahut ocha yang membuat clara terkejut.
"i iyaaa.. Kamu ocha kan??.."
"iya gue ocha temen lama lo..,lo masi inget kan sama gue??"
"masi ko cha.."
"eh Btw lo murid baru di sekolah ini?"
"iya cha.."sahut clara.
"kenapa??bukanya lo dulu sekolah di SMA NUSA INDAH 3 ya..?"
"jadi gini cha ceritanyaa.."
Disitu clara menceritakan semuanya.
karna terlalu asik bercerita clara dan
ocha pun lupa bahwa bel pulang
sudah berbunyi,
dan karna terlalu banyak yang di
ceritakan oleh clara,mereka sangat
fokus sehingga tidak tau kalo di kelas
hanya ada mereka berdua.
Dan setelah bercerita ocha melihat sekelilingnya ternyata hanya ada mereka berdua.ocha melihat jam tangannya yang di berikan oleh pacarnya,dan ternyata jarum panjang nya menunjukan ke angka 12 dan jarum pendek menunjukan ke angka 3.Di situ ocha terpelonjat kaget dan langsung memberitahu clara.
"raaa liattt jammmm ini udah jam 3 pas..."
"yampun kita udah 1 jam lebih diem di sini cha.." sahut clara yang menepak jidatnya dan ikut kaget melihat jam yang ada di atas papan tulis.
" terus gimana dong cha.." sahut clara yang kebingungan." ya kita pulang lah.."sahut ocha sambil memasukan barang-barangnya kedalan tas.
"tapi kan--"
"lo pulang bareng gue aja ya,naik mobil gue nanti gue anterin lo sampe depan rumah lo" sahut ocha yang memotong perkataan clara.
"ok".
~*****~
Keesokan harinya...
"claraa bangun nak..itu di depan sudah ada kevin nungguin kamu"sahut tina ibu tirinya clara yang sangat sayang kepada clara.
"oh iya bun bentar clara ke toilet dulu"sahut clara dengan mata yang masih mengantuk.
Setelah bangun,clara beranjak dari tempat tidurnya dan langsung pergi ke toilet.
30 menit kemudian clara pergi keluar dan melihat kevin yang sedang menunggunya begitu lama.
"kevin..kamu udh lama nungguin aku?"
"eh claraa..engga kok ra,yaudh yo kita berangkat aja nanti telat lagi."ucap kevin yang sangat bersemangat untuk berangkat sekolah.
"yaudah yuu"
Selama di perjalanan kevin dan clara sama sekali tidak berbicara,clara yang sibuk dengan hobby nya yaitu membaca wattpad sedangkan kevin yang juga sibuk ke depan karna sedang menyetir.
Setelah sampai di sekolah kevin langsung memarkirkan mobilnya di parkiran.
"kevin aku duluan ya masuk kelasnya"sahut clara yang sangat terburu-buru.
"oh iya ra..,eh tapi ra ko--" kevin yang menghentikan perkataanya karena clara yang sudah jauh meninggalkan dia,kevin sangat bingung kenapa clara terburu-buru untuk masuk ke kelas.
Gimana sama ceritanya??
Pasti masih ga jelas kan ??
Makanya terus baca sampe kalian tau
Jangan lupa...VOTE & COMEN😋 🙌