Setelah merenung cukup lama tentang kejadian kemarin, hari ini Kim So Eun meminta bantuan Changmin untuk bertemu dengan Kyuhyun, yah.. ia harus mangakhiri semuanya agar semuanya jelas meski So Eun yakin ia dan Kyuhyun akan terluka setelah ini, ia hanya berharap Kyuhyun bisa memaafkannya.
Dan untuk kedua kalinya So Eun barada didalam kamar hotel Changmin, ia tidak mungkin bisa leluasa berbicara dengan Kyuhyun di dalam Kamar Hotel Kyuhyun mengingat ada wanita lain yang bersamanya, dan sudah pasti tidak akan membuatnya nyaman.
"Kau sudah datang?"
Changmin mempersilahkan So Eun duduk dan menyuguhkan minuman ringan yang ia taruh di mejanya.
"mm, apa kau mengatakan pada Kyuhyun kalau aku ingin bertemu dengannya?"tanya So Eun.
"Tidak, aku hanya bilang padanya, ada seseorang yang ingin bertemu dengannya, aku tidak mengatakan itu kau."
"Oh..."
So Eun menghela nafasnya, entahlah ia tiba-tiba saja merasa gugup luar biasa, ia sudah memperkirakan jika Kyuhyun akan memarahinya habis-habisam mengingat bagaimana Changmin memarahinya tempo hari, dan itu sungguh menakutkan, membayangkan kemarahan Kyuhyun membuat nyali So Eun menciut.
"Changmin~si apa yang aku lakukan dengan bertemu dengannya dan menjelaskan kenapa aku meninggalkannya ini keputusan yang benar..? kita tidak membiarkannya seperti ini saja , menjalani kehidupan masing-masing dan menyerahkannya pada waktu?"
"dan membiarkan perasaan Kyuhyun dalam ketidak pastian dan membawa rasa penasaran Kyuhyun akan dirimu sampai kedalam kuburnya?"
"Changmin~si"
"Sepahit apapun akhir dari hasil pertemuan kalian setidaknya kalian sudah membuat satu penyelesaian dan kepastian, hingga masing-masing dari kalian bisa melanjutkan hidup dan menyerahkan semuanya pada waktu, kurasa itu yang paling benar."tutur Changmin
"Tapi jujur aku berharap hasil pertemuan kalian akan berbuah manis, Kim So Eun~percayalah Kyuhyun masih mencintaimu."
Teet...
"Kurasa dia sudah datang."
So Eun memejamkan mata dan menarik nafasnya dalam, sungguh ia sedang mengumpulkan semua kekuatan dirinya agar bisa menghadapi Kyuhyun, yang entah akan melakukan apa padanya.
"Kau sudah datang?"
"Ya, siapa yang ingin bertemu denganku..? kau membuatku penasaran Changmin."
"masuklah ia ada didalam"
Kyuhyun melangkah masuk kedalam kamar Changmin, ia sedikit terkejut melihat wanita cantik yang ada di hadapannya sedang menunduk, sejenak ia mengamati wanita yang mengenakan seragam hotel itu,Ia mengernyitkan dahinya, ia merasa mengenal wanita ini dan perasaannya mengatakan wanita ini adalah....
"Changmin, apakah dia....?"
Changmin tidak menjawab pertanyaan Kyuhyun, ia hanya mengangkat bahunya dan tersenyum penuh arti dan tanpa Changmin kenalkan padanya , Kyuhyun sudah mengerti jika yang di hadapannya ini adalah Kim So Eun ~istrinya.
Perlahan Kim So Eun mengangkat kepalanya,menatap mata Kyuhyun yang sedang menatapnya tajam penuh amarah.
"Aku akan keluar kalian bicaralah, tapi aku minta kalian bicara baik-baik, terutama kau Cho Kyuhyun."
Changmin mengingatkan, seraya menepuk bahu Kyuhyun dan pergi meninggalkan Kyuhyun dan So Eun.
"Oppa , apa kab~"
PLAKK....
Satu tamparan mendarat dipipi So Eun, suara yang keluar dari mulut So Eun seakan membuka luka yang membuatnya kembali berdarah, yah suara yang sudah ia rindukan selama setahun terakhir ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
FanfictionTitle : Mian haeyo..Jeongmal mian..~part 1 Cast : Cho Kyuhyun Kim So Eun Author : Niniet Disclaimer : Semua cast bukan milik saya, cerita ini bukan saya Yang buat Dan bukan pemikiran saya sendiri.