Matahari mulai muncul, dengan repotnya Avandy merapikan seragam, karena ia disuruh Putri untuk menjemputnya. Ini adalah kesempatan bagi Avandy untuk mendekati Putri, entah kenapa Avandy jatuh cinta saat ia mengajak ngobrol dengan Putri.
Dari mulai seragam yang rapi, sepatu yang mengkilat, parfum yang wangi, serta tataan rambut yang sangat mempesona.
Dengan tubuh Avandy yang tinggi seperti tiang listrik, sehingga saat berhadapan dengan Putri seperti tangga 6 dengan tangga 9.
" Mah, Vandy berangkat dulu ya? Pamit Avandy.
" Sarapan dulu, Van. " Kata Mamah Avandy.
" Nanti aja sarapan di kantin. " Jawab Avandy.
Dengan cepatnya Avandy menyetir mobil. Setelah sampai di rumah Putri, Avandy merasa gerogi. Tanpa ba-bi-bu Avandy langsung mengetuk pintu rumah Putri, Putri pun membukakan pintu rumahnya.
" Eh Avandy, yuk berangkat. Oh iya, lu udah sarapan belom? Klo belom kita sarapan dulu, soalnya gw belom sarapan. " Tanya Putri.
" Belom sih. " Jawab Avandy.
" Oke kita makan dulu. " Ajak Putri.
" Sippp. " Jawab Avandy.
Mereka berdua pun makan dengan lahapnya, dan segera berangkat ke sekolah. Karena Putri tidak ingin kejadian bersama Rafhael kemaren terulang lagi.
" Udah kan? Kita berangkat yuk. " Ajak Putri.
" Udah kok, yuk berangkat. " Jawab Avandy.
Dengan kecepatan yang tinggi Putri dan Avandy menyetir mobil. 10 menit kemudian, sampailah mereka disekolah.
" Kita naik? " Tanya Avandy.
" Yuk. " Jawab Putri.
Mereka pun menaiki lantai ke-2 menuju kelas, sesampainya di lantai ke-2 Putri menjadi bahan gosip yang berada diluar kelas.
" Itu kan cewek yang kemaren mantannya dateng disekolah kan? " Tanya seorang cewek di kelas 7A.
" Ih iya tuh, kan ada kabar kalau dia balikan lagi sama mantannya. Karena dia salah paham sama mantannya. " Jawab seorang cewek di kelas 7A.
" Kok Avandy sih yang disamping Putri? Trus Steven nya kemana? Kan Steven pacarnya Putri. " Kata segerombolan cewek kelas 7B.
" Aduh, sebenernya Putri milih siapa sih? Pilih Steven, Rafhael, atau Avandy? Gw jadi bingung. " Kata seorang cewek kelas 7C.
" Ya dia bakalan milih Steven lah, bagaimanapun Putri kan masih suka sama Steven. " Jawab seorang cewek kelas 7C.
" Kayaknya Putri juga deket nih sama Avandy. Gw mah milih Avandy jadi pacarnya, gw sih ogah banget balikan sama mantan. " Kata seorang cewek kelas 7D.
" Ya betul juga tuh. " Jawab seorang cewek kelas 7D.
" Waw, waw, waw. Aduh Putri sebenernya lo milih siapa sih? Semuanya lo deketin. " Tanya seorang cewek kelas 7E.
" Ya pastinya dia pilih Steven lah, kan dia udah balikan liat aja di sosmednya dia, banyak foto yang dikirim tadi malem. " Jawab seorang cewek kelas 7E.
" Waduh gila, mantap bener Putri. Kemaren pagi deket sama Rafhael, kemaren sore sampai malem deket sama Steven, sekarang deket sama Avandy, trus nanti ama besoknya lagi lo mau deket sama siapa lagi, hah? " Tanya seorang cewek yang berada dikelas 7F, Putri pun langsung memasuki kelas.
" Sebenernya ada apasih, Put? Tolong jelasin sekarang antara lu, Steven sama Rafhael. " Pinta Avandy.
" Jadi gini, waktu kemaren gw berangkat sekolah ketemu Rafhael karena gw terlambat gw minta bantuan ke dia. Dan dia bantu gw buat masuk ke sekolah lewat gerbang sekolah belakang. Dan antara gw sama Steven dia mantan gw, dan gw baru aja balikan tadi malem. Karena gw salah paham, gw pikir Steven selingkuh ternyata kgk. Malam itu Gracia sahabat gw ketemu Steven di restoran, dimana restoran itu tempat janjian gw juga. Dan dengan tidak sengaja Gracia peluk Steven, gw liat kejadian itu tepat di depan mata gw. Ternyata setelah Gracia memberitahu kenapa Gracia peluk Steven gw baru sadar ternyata Gracia ditinggal sama orangtuanya ke luar negeri. " Jelas Putri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Tapi Cinta
RomancePutri yang membenci Rafhael, tetapi setelah Rafhael mencoba mendekati Putri, Putri pun menjadi jatuh cinta oada Rafhael. Tetapi Dyland dan Avandy pun menyukai Putri, apakah yang akan terjadi? Akankah Putri memilih satu diantara mereka? Ataukah Put...