Vote n komen;)
—
Gue masuk ke dalam rumah dan terdiam.Gue malu banget
Harga diri gue jatuh banget.
Gue ga suka dikekang kaya gini!
Gue kaya ga punya kebebasan sama sekali.Gue capek. Capek banget! Gue males harus didampingi terus sama mereka.
Emang gue apa? Bocah?!
Gue males
Gue rapiin semua baju gue,
Salah, gue nggak kabur.Gue cuma mau nenangin diri aja.
Tapi gue mau kemana?Ah! Gue tau.
Gue masuk ke mobil gue dan jalanin ke suatu tempat.Setidaknya gue mau nenangin diri gue untuk beberapa hari.
Author POV
Pagi hari, rumah Lisa udah rame dengan 7 cowo itu."Bi, bibi beneran gatau Lisa kemana?" Tanya Suga sama pembantu rumah tangga Lisa.
"Bener, ngga tau mas! Setau bibi semalam non Lisa dianter sama Mas Jungkook habis itu dia langsung masuk ke kamarnya."
"Jungkook? Kook, Lisa sama lo semalam?" Tanya Taehyung.
"Iya, dia gue anter semalam." Jawab Jungkook.
"Hah? Ga mungkin! Semalam aja Lisa gue yang antar ke rumah sama Namjoon, ya gak!" J-hope menyenggol pundak Namjoon.
"Iya, bener" Jawab Namjoon
"Gue ketemu dia di club jam 9 malaman. Puas?" Kata Jungkook.
"Anjir, berarti dia ke club abis kita antar?" Kata Namjoon.
"Gimana kalo kita bilangin ke bokapnya?" Susul Jin.
"Nggak! Jangan gitu, kita coba nyari aja dulu. Kasian nanti pasti papanya langsung marah besar! Aku yakin kok ini cuma salah paham!" Jelas Jimin
"Yaudah, ok. Kita cari aja" Tegas Namjoon
Lisa POV
"Heii" Gue menyapa temen-temen gue disini. Gue pergi ke villa punya temen temen bisnis gue. Villanya ada di daerah gunung jadi cocok buat nenangin diri."Tumben lo kesini, Liss" Jennie nyapa gue, iya Jennie yang punya ini.
"Gapapa haha"
"Ada masalah pasti kan loo" Rosé tiba-tiba datang terus nyenggol pundak gue.
"Eh ada lo, iya kok tau sih lo"
"Iya, cerita gih!" Jennie berjalan ke sofa dan nyuruh kita duduk disana.
Gue dan Rosé duduk di sofa Jennie.
Akhirnya, gue ceritain semua sama mereka.
"Anjir, mantap bokap lo" Rosé mengacungkan jempolnya.
"Mantap pala lo" Balas gue
"Udah lah, bokap lo pasti pengen yang terbaik aja sama lo" Kata Jennie
"Udah gapapa lahh haha. Lo ga mau balik? Gimana kalau 7 cowo itu lagi nyariin lo?" Jelas Rosé lagi.
"Dihh malesss bangett. Gue disini dulu ya buat beberapa hari." Balas gue
"Yaudah terserah lo. Santai, mau makan apa lo?" Jennie berdiri dan langsung pergi ke dapur.
"Bebas ajadahh" Gue merebahkan diri gue di sofa.
Ya, setidaknya gue bisa menenangkan diri gue dulu disini.
Walau cuma sebentar
Vote n komennya ✨❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Decision ; (Lisa, Jungkook) ✔
Fanfiction©copyright 2019 by Piyows "I just can't tell you how much i love you." ● BTS X LISA Lalisa Manoban. Seorang gadis cantik dingin dan nakal yang merupakan putri dari pemilik perusahaan besar di negeri nya. Di usia nya yang masih 20 tahun, dia sudah di...