Pagi ini Ucha sangat bersemangat saat keluar dari kamarnya , Ucha sudah siap dengan pakaian sekolah nya dia udah gak sabar untuk memulai hari-hari nya , entah itu hari yang menyenangkan atau malah sebaliknya
"Ayah,Bunda Ucha langsung pergi ke sekolah sekarang ya?" Loh?kamu kan belum makan,makan dulu dong nanti kamu sakit kalau ga makan , Ucha buru-buru Bun takut terlambat hehe . Abang ayo dong cepetan makannya , nanti Ucha terlambat kalau Abang makannya lama kayak gitu . Ucha gak mau ya hari pertama Ucha ke sekolah jadi buruk karena abang . Iyaiya,bawel amat dah adek gua
_________________________________________
"Cha,kamu mau Abang anterin ke ruangan kepala sekolah atau kamu mau pergi kesana sendiri?" tanya Kevan
"Yaa Abang lah yang nganterin Ucha ke ruangan kepala sekolah Ucha kan gaktau ruangan nya dimana , ntar kalau Ucha yang cantik nya dari lahir ini nyasar gimana?ntar Abang di marahin Ayah sama Bunda loh"
"Iyaiya adekku sayang adekku malang."
"Ehh Abang ngomong apa barusan?coba ulangi!"
"Loh, Abang kan tadi bilang kita udah nyampe diruang kepsek adekku sayang,adekku yang paling cantik sejagat raya "
"Gak Abang tadi gak bilang gitu,Ucha gak budeg ya!"
"Yauda deh terserah kamu mau percaya atau engga , kalau kamu percaya ya Alhamdulillah kalau engga percaya ya udahlah "
"Kalau Ucha percaya sama Abang berarti Ucha musyrik dong"
"Lah?kamu kenapa ngomong gitu?kan Abang cuma bilang kalau kamu percaya sama Abang ya Alhamdulillah kalau gak percaya ya udahlah,salah nya Abang dimana Cha?dimanaaa?,kesel Abang lama-lama bicara sama kamu"
"Percaya itu sama Allah bukan sama Abang!"
"Kapan kamu masuk nya kalau kamu terus-terusan ribut sama Abang?"
"Eh,iyajuga ya hehe , yauda bg kalau gitu Ucha masuk dulu ya , Abang langsung ke kelas Abang aja"Tok tok tok
Terbukalah pintu itu dan terlihatlah seorang wanita dengan usia kurang lebih 50 tahun-an .
"Selamat pagi pak." Sapaku dengan ramah
"Selamat pagi,apa ada yang bisa saya bantu nak?" Mari silahkan duduk . Tapi,sebelumnya saya belum pernah bertemu dengan kamu , apakah kamu murid baru disini?"
"Iya buk saya murid baru disini" Jawabku sambil tersenyum
"Siapa nama kamu?"
"Nama saya Annisa Audrelia Putri buk."
"Oke,sebentar Annisa saya akan menanyakan kepada kepala sekolah,kamu ditempat kan di kelas mana"
"Iya buk."
"Annisa kamu ditempat kan di kelas 11 Ipa¹ yang letaknya di lantai 2,mari saya antarkan kamu ke kelas kamu."
"Terimakasih buk" Jawabku sambil tersenyum manis"Selamat pagi anak-anak ." Kalian hari ini kedatangan teman baru, Annisa ayo silahkan perkenalkan kan diri kamu"
"Pagi semua nya, Nama saya Annisa Audrelia Putri kalian bisa panggil aku Ucha panggil cantik juga boleh kok hehe saya pindahan dari SMA Pertiwi ."Ada yang ingin kalian tanyakan kepada teman baru kalian ini? Jika ada,silahkan angkat tangan."
Saya Bu,siswa yang bernama Roni mengangkat tangan nya .
Kamu kok cantik banget?Kamu pasti jomblo kan ? Kamu itu seperti bidadari yang jatuh dari surga di hadapan ku eaaaaa , seluruh kelas pun menyoraki tingkah Roni , sedangkan aku hanya menatap nya dengan tatapan yang sulit di artikan"Baiklah Annisa kamu duduk di samping Shintia ya , Shintia ayo angkat tanganmu"
Murid yang bernama Shintia itu pun mengangkat tangan nyaDan
Seperti nya,aku mengenal nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan
Genç KurguNathan laki-laki yang mempunyai sifat dingin , wajah yang tampan , most wanted dan mempunyai banyak idola . Ucha gadis yang cerewet , ceria , cantik , ramah . Ucha mencintai Nathan , akankah Ucha berhasil menaklukkan hati Nathan yang awalnya beku...