Cinta tidak selalu indah,cinta membuat kita tersiksa,ya cinta itu memang buta,saking butanya kita tidak menyadari kesalahan dari dalam cinta itu
-Aisyah dinara
#####
Gadis cantik yg sedang berjalan di koridor sekolah,ia menuju kelasnya,di setiap jalan ada beberapa yg menyapa dirinya,tetapi ia hanya menampakan muka datarnya,ya dia,Aisyah.Aisyah dinara lebih tepatnya,gadis dingin yg sangat cuek dengan sekitarnya,entah apa yg membuatnya seperti itu,tetapi pasti ada hal yg menyebabkan dirinya seperti saat ini.
Ia masuk ke dalam kelasnya,lalu jalan menuju kursinya dan menyimpan tas hitamnya,dia duduk dan mengeluarkan iphone canggih nya dari saku bajunya.
Ia hanya membuka linenya,tidak berniat untuk membalas pesan,ia hanya melihat pesan dari siapa saja yg masuk,lalu ia menyimpan iphonenya kembali.
Bu Fatmah,wali kelas syakira masuk kedalam kelas,karna bel sudah berbunyi sejak 5 menit yg lalu,dan belajar mengajar pun di mulai dengan hikmat.
'Kring...kring'
Jam istirahat pun tiba,semua murid berhamburan ke kantin untuk melepas rasa lapar dan haus,begitu juga dengan Aisyah,ia berjalan melewati lorong sekolah yg lumayan ramai karna semua murid rata-rata berada di luar kelas ataupun berdiam diri di kantin sambil bergosip.
Aisyah memasuki katin yg ramai,ia memilih tempat di pojok dan menyendiri,ya itulah Aisyah dinara,ia tidak mau ada orang yg dekat dengannya apalagi laki-laki. Ia memesan makanan dan minuman,makannya pun datang dan ia langsung makan dengan tenang.
Setelah selesai makan ia berniat untuk kembali ke kelas dan duduk tenang di temani buku novel yg ia sengaja bawa dari rumah,tetapi rencananya gagal,karna tiba-tiba ada dua orang perempuan yg menghampirinya dan menyapanya dengan ramah.
"Hi...Syah." Sapa keduanya ramah,lalu mereka langsung duduk di hadapan Aisyah tanpa meminta izin yg punya tempat itu.
"Eh...syah,kita boleh kan gabung disini sama lo,sekalian kita temenan aja,gua siap ko jadi sahabat lo,iya ga Wa?" Tanya gadis yg rambutnya terurai dengan indahnya.
"Iya bener,kita siap ko buat jadi sahabat lo." Kata gadis berambut kuncir dua tersebut sambil tersenyum manis.
Aisyah hanya menatap heran dua orang di depannya ini. Ke dua gadis itu pun sadar akan tatapan Aisyah.
"Kita ga akan macem-macem ko Syah kita cuman mau jadi sahabat lo,karna selama kita sekolah disini,kita liat lo sendirian aja."
"Bukan urusan kalian." Jawab Aisyah cuek dengan muka datarnya. Lalu ia langsung pergi menuju kelasnya tanpa berpamitan.
🍁🍁🍁🍁
Hallo guys,ketemu lagi sama author yang cans and cute ini wkwk,nah guys ini cerita kedua aku setelah cerita pujaan hati(tapi ceritanya udah ga ada:v) nah gimana guys bagus ga?
Kalau bagus dan ceritanya menarik,jangan lupa komen and vote ya guys,jangan lupa juga ajak temennya mampir ke lapak aku ya.
Oke,see you 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL AND BAD BOY
Teen FictionGadis dingin yg tidak ingin mengenal kata cinta lagi,dia gadis yg sangat cuek dan jauh dari orang sekitarnya,ia tidak ingin ada orang yg mengikut campuri urusannya. Dia gadis yg cantik juga pintar,tapi sayang karna sikap dan sifatnya yg begitu dingi...