MEMPERHATIKAN

13 3 1
                                    

Sinar matahari yang terbit kala itu membuat Calya terbangun,ia tak lupa kalau hari ini adalah hari senin yang akan di adakan upacara rutin di sekolahnya. Setelah melihat jam yang ternyata sudah pukul 05:45,Calya terlonjak kaget dan langsung beranjak menuju kamar mandi untuk bersiap pergi ke sekolah.

Untuk menuju kesekolah Calya hanya butuh waktu 15 menit,setelah sampai didepan gerbang ia turun dari mobil dan tak lupa berpamitan kepada sang ayah.
"Yah aku masuk dulu ya?"

"Iya belajar yang rajin ya sayang" ujar sang ayah

"Iya yah,ayah hati hati dijalan ya?" Sang ayah hanya mengangguk sebagai jawaban.

---------------------

Setelah sampai dikoridor Calya mendengar pengumuman dari speaker sekolahnya yang terletak diruang TU,lantas Calya berlari menuju lapangan sekolah, kini ia berada di barisan tengah dan ia merasa ada yang memperhatikannya sejak tadi,namun ia menghiraukannya.

Selesai upacara murid berhamburan keluar lapangan menuju kelas mereka,sama seperti Calya yang tengah berjalan dikoridor sekolah menuju kelasnya,setelah sampai dikelas Calya duduk dibangkunya,namun sejak tadi Calya merasa ada yang memperhatikannya terus tapi ia tidak tau siapa itu,akhirnya Calya mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru kelas.dan akhirnya ia mendapatkan seorang cowok yang notabennya adalah most wanted disekolah ini,ia sempat terkejut dengan apa yang Aksel lakukan,pasalnya dia jarang sekali berbincang dengan Aksel,apalagi anak itu adalah most wanted jadi ya dia hanya menganggap Aksel adalah teman sekelasnya saja,saking kagetnya Calya tidak sadar bahwa bu Wulan sudah berada dimeja guru dari tadi dan Aksel pun sudah lama mengalihkan pandangan kedepan,sampai sampai bu Wulan menegur Calya yang dari tadi melamun terus.

"Calya dari tadi saya perhatikan kamu ngelamun terus,emang ada apa sih?" Tutur bu Wulan

"E..ee enggak bu gak ada apa apa kok" jawab Calya

"Ya sudah anak anak kita lanjut baca halaman 19 ya?" Lanjut bu Wulan

"Iyaaaa buuuuu" semua mirid menjawab

Setelah itu Calya pun memperhatikan pelajaran yang disampaikan bu Wulan dan tak mau ambil pusing masalah Aksel.

🏆🏆🏆

Jan lupa vommet ya guys, ini cerita pertama aku loh,kalo ada salah dalam penulisan atau apapun comment dibawah ya.. thank's guys sampai jumpa part berikut.a 😊

Enjoy day

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang