MAKAN MALAM BARENG

7 1 0
                                    

Maaf keun ya guys aku slow update karna emg baru ada ide..

.
.
.
  
Aksel datang kerumah Calya malam ini rencananya ia akan mengajak Calya jalan,namun ia belum mengabari Calya jika hendak pergi bersamanya,pasalnya ia tidak punya nomor Calya untuk menghubungi gadis itu jadi Aksel langsung pergi saja kerumah gadis itu.

Setelah sampai didepan rumah Calya ia memencet bel yang ada disana, dan belum lama pintu terbuka dan menampakkan perempuan paruh baya disana, lalu ia bertanya kepada Aksel.

"Mau cari siapa ya nak?" Ucap mama Calya.

"Ehm.. maaf ganggu tante Calyanya ada?" Jawab Aksel.

"Oh iya ada didalam, mmm... kamu temannya Calya?" Ucap mama Calya lagi.

"Iya tante" jawab Aksel, "ya sudah silahkan masuk nak, tante panggilkan Calya dulu."
Lanjut mama Calya seraya mempersilahkan Aksel duduk disofa ruang tamu,dan pergi memanggil Calya.

Calya sedang asyik bermain game dikamarnya,lalu ia berhenti sejenak ketika mamanya masuk dan berkata "nak dibawah ada temanmu yang mencari kamu." Ucap mama, "emang siapa ma?,cowok atau cewek?" Jawab Calya. "Cowok, cepet turun udah ditungguin tuh." Ucap mama seraya pergi dari kamar Calya.

Calya turun kebawah untuk melihat siapa yang datang malam ini,setelah sampai dibawah dia terkejut saat mendapati Aksel sedang duduk disofa ruang tamunya.

Ngapain ya dia datang kesini malam malam. Batin Calya

"Hai" ucap Calya.

"Hai juga" jawab Aksel.

"Emm.. ada apa ya kok datang malem malem?" Tanya Calya.

"Mau ngajak lo jalan Cal, bolehkan?" Jawab Aksel.

"Ehmm... bentar ya aku izin mama dulu." ucap Calya.

"Eh iya,silahkan." Jawab Aksel

Setelah izin Calya berganti pakaian,lalu ia berpamitan kemamanya sebelum pergi.

"Aku pergi dulu ya ma." Ujar Calya, seraya mencium tangan sang mama.

"Iya nak, hati hati ya..." jawab mama.

"Permisi tante,saya mau pergi dulu." Ujar Aksel seraya mencium tangan mama Calya sama seperti yabg dilakukan Calya.

"Iya hati hati ya nak, jangan malem malem pulangnya." Jawab mama Calya lagi.

"Iya ma." Ujar calya seraya masuk kedalam mobil Aksel.
.
.
.
                       👫👫👫

Diperjalanan Aksel memutar radio agar suasananya tidak terlalu canggung.

"Ehm... lo udah makan?" Ujar Aksel memecah keheningan.

"Belum sih... ehm... emang kita mau kemana?. Jawab Calya

"Kalo gitu kita makan dulu ya, setelah itu kita jalan terserah lo sih kita mau jalan kemana." Ujar Aksel.

"Ya terserah lo aja sih kita mau pergi kemana kan lo yang ngajak." Jawab Calya.

"Ya udah,yuk turun udah sampe." Jawab Aksel.

"Iya." Singkat Calya.

Setelah masuk kerestoran Aksel duduk ditempat  yang kosong,tak lama kemudian pelayan pun datang dan memberi menu makanannya. "Lo mau makan apa?" Ujar Aksel, "samain aja sama lo" Jawab Calya. "Oh ya sudah yang ini saja mas dua ya trus minumnya yang ini juga 2 ya..." tunjuk Aksel di sebuah gambar makanan dan minuman.

Sambil menunggu makanan datang Aksel dan Calya berbincang bincang tentang diri mereka dan keluarga mereka, tak lama kemudian pelayan datang sambil membawa makanan yang tadi dipesan oleh Aksel.
"Terimakasih ya mas" ucap Aksel. "Baik, sama sama mas" jawab pelayan.

Setelah itu mereka makan dalam diam,lalu direstoran terputar lagu kesukaan mereka berdua yaitu You are the reason dari Callum scott
Membuat Calya bersenandung sambil makan,setelah selesai makan Calya dan Aksel beranjak dari kursi dan pergi menuju parkiran.

Setelah sampai dimobil Aksel melajukan mobilnya pergi dari parkiran restoran tersebut, "ehm.. lo suka lagu yang tadi?" Tanya Aksel.
"Iya, emang kenapa?" Jawab Calya. "Ehehe ga papa sih,aku juga suka lagunya." Ujar Aksel.
"O ya?.. berarti kita samaan dong?" Ucap Calya. Setelah itu mereka terkekeh bersama.

Tak lama kemudian mereka sampai disebuah tempat,Calya merasa senang ketika Aksel membawanya kesini ia kangen banget pergi ketempat ini,ia merasa bahwa Aksel selalu membuat moodnya kembali membaik, tempat ini sangat ramai tempat ini yang biasa disebut sebagai pasar malam,setelah itu Aksel mengajak Calya bermain wahana wahana yang ada disana.

Aksel bahagia ketika ia melihat wajah Calya yang sangat gembira malam ini,ia merasa sangat nyaman berada didekat Calya,ia merasa bahwa ia yang sudah membuat Calya sangat bahagia malam ini.

"Aksel ayo duduk sini gue capek" ujar Calya seraya duduk diatas kursi sambil tersenyum kepada Aksel.

"Hmm capek ya?... yaudah tunggu sini dulu" ujar Aksel seraya pergi meninggalkan Calya.

Tak butuh waktu lama Aksel pun datang membawa dua minuman dan memberikannya kepada Calya."nih minum dulu setelah itu kita pulang ya.. udah malam soalnya gue takut dimarahin bapak lo." Ujar Aksel.
"Iya," jawab Calya, setelah itu Calya mengedarkan pandanganya keseluruh penjuru dan mendapatkan jajanan yang ia cari jajanan yang ia sangat rindukan, Calya hendak berdiri namun tangannya ditahan oleh Aksel.

"Mau kemana?" Tanya Calya.

"Mau beli arum manis itu"jawab Calya seraya menunjuk penjual arum manis.

"Yaudah sekalian pulang ya?" Ujar Aksel.

"Iya." Jawab Calya

Setelah beli arum manis Aksel dan Calya pun menuju mobil dan beranjak dari tempat tersebut,setelah sampai dirumah Calya Aksel masuk untuk pamit kepada kedua orang tua Calya, setelah pamit ia pulang kerumah.

.
.
.

                    😊😊😊

Maafkeun ya slow update truss partnya panjang pendek,ini cerita pertama ku jadi ya gini ga sempurna... sekali lagi maafkeun yaa...🙏🙏🙏

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang