Permulaan

17 3 0
                                    

Yaa ini dia cerita pertama aku ya pasti kalian sedikit bingung dengan kisah ini tetapi kalo kalian udah baca sampai akhir pasti kalian akan ngerti gimana alur cerita nya hehe.

Okey ya dia Elsa,Elsa anak ke 2 dari 3 bersaudara Elsa duduk di kelas 11.dan Gilang ia adalah pacar Elsa ia sudah berpacaran dari pertama masuk sekolah,ia memang beda sekolah di sekolah SMP nya,yaaa masa si udah pacaran aja padahal belum kenal Deket!? ya gini awal mula nya...

  Pada suatu hari saat pertama masuk sekolah menengah akhir (SMA) diadakan MOS(Masa orientasi siswa) selama 5 hari.nahh semenjak itu setelah ke 3 harinya anggota OSIS menyuruh kepada siswa di kelas 10 I untuk berkenalan satu sama lain,ya 9 kelas dari A-I aku ada di kelas paling ujung yaitu kelas I.nah akhirnya anggota OSIS pun menyuruh untuk, berkenalan.ada murid yang duduk di sebelah kiri seberang aku,dia terus menatap ku dengan tatapan yang tajam,rasa takut ku tak ada aku mengabaikan dia yang sedang menatap tajam ke arah ku,dan teman yang duduk disebelah ku bertanya

"ehh cowok yang itu dari tadi lirik lu mlu deh"ucap teman sebangku aku ia bernama Fifi.

Ucapku "ya gua jga tau biarin lah tapi anehnya kemarin biasa aja."

"haha mungkin dia suka sama lu el" ucap Fifi sambil melirik ke arah si cowok.

Aku terdiam dan mengalihkan pembicaraan "oiya katanya mau perkenalan ya tapi OSIS nya malah keluar Hadeh udah hampir 15 menit nunggu."

"Ia emang nunggu itu berat jadi biar aku saja"ucap Fifi.

"Haha alay Lo,bucin aja terus" ucap ku.

Setelah setengah jam menunggu akhirnya anggota OSIS yang ditugaskan di kelasku pun datang membawa kertas yang berisi nama,alamat rumah,asal smp dan no telpon ya itu kartu nama, kata OSIS sih suruh di isi tapi kalo alamat rumah aku bohong,yaa aku tulis aja di jalan merdeka padahal sih sebenarnya jalan sederhana. Setelah diisi akhirnya suruh dikumpulin ke meja depan dan kartu nama yang tadi di acak²,satu orang harus mengambil satu kertas..hmm jadi cara mainnya kertas itu di acak dan satu² harus maju ke depan kelas untuk mengambil kartu nama yang telah di acak dan membaca namanya yang ada di kartu nama,dan di panggil untuk saling berkenalan masing².
Yaa akhirnya si cowok yang tadi ngelirik dengan sinis ke aku dia suruh maju ke depan kelas,dan ternyata "Elsa" wah nama aku yg disebut:(,,ya gimana lagi?,,aku pun maju ke depan dan memperkenalkan ke si cowok tadi

"Iya kenalin gue elsa,gua asal dari Smp negri 21"ucapkku.

"ok salam kenal"si cowok itu menjawab tetapi kartu nama gua ga di balikin malah dia bawa waduh mampus ada nomer telepon gue lagi,pikirku.

Setelah perkenalan selesai akhirnya bel pulang pun berbunyi dan setelah itu aku melihat ada Gilang  di depan kelas yang sedang memainkan handphone. Akhirnya aku nanya ke si Gilang oiya si cowok yg tadi ngelirik aku dengan sinis itu namanya Gilang.

"heh Gilang kok kartu nama gua di ambil kan yang lain pada di taro?"

"yahh biarin lah,namanya juga kenalan gapapa kan cuma kartu nama doang elah lebay banget si lu"ucap Gilang.

"Tengil banget nih bocah."ucapkku di dalam hati sambil mengusap dada.
Akhirnya aku pergi ninggalin Gilang dan pulang kerumah.

Tepat pukul jam 12.00 aku sampai di rumah.dan setelah sampai di rumah aku langsung pergi ke tempat tidur karena capek ya aku langsung tidur hehe:v,tiba-tiba jam1 aku terbangun telpon ku bunyi ada satu chat wa masuk entah itu siapa

[30/12 13.01] +6286667871212: P
[30/12 13.01]+6286667871212: P
[30/12 13.01] +6286667871212: Heh el ini gue cogan tau kan?
[30/12 13.05] Jesscctmaa: Sapa y?
[30/12 13.06]+6286667871212: Yg di kelas paling ganteng siapa tu?dududuu
[30/12 13.08] Jesscctmaa: Ga ada
[30/12 13.08]+6286667871212: Kmvret ini gue gilang

TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang