Apa itu biseksual? Biseksual adalah orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama kuat pada laki-laki dan perempuan, baik secara emosional, romantis, intelektual, dan/ atau seksual. Ketertarikan ini bisa terjadi pada dua orang di saat yang bersamaan atau satu orang dan lainnya berlainan waktu.
__***__
Lelaki itu bernama Yoga Pratama. Seorang karyawan sebuah pabrik di salah satu kota Jakarta. Dia lahir di kota Kebumen, Jawa Tengah, 27 tahun silam. Memiliki postur tubuh gempal dengan tinggi sekitar 170 cm. Otot bisep dan trisepnya cukup menonjol. Dada bidang dan perut yang datar. Walau tidak kotak-kotak. Wajahnya bulat telor. Mempunyai alis yang cukup tebal seperti koloni semut hitam. Hidungnya tidak pesek, tetapi tidak mancung juga. Besar. Seperti terong Belanda. Kumisnya tipis-tipis. Rajin dicukur setiap hari. Bibirnya sensual. Merah kecoklatan. Karena doyan merokok. Orang bilang bibirnya itu cipokanable. Enak untuk dicipok.
Lelaki bermata belo ini berstatus duda, setelah dia bercerai dengan istrinya beberapa tahun yang lalu. Bersama mantan istrinya itu, dia dikarunia seorang anak perempuan yang lahir akibat hubungan terlarang. Jadi, mereka menikah bukan atas dasar cinta yang kuat, tetapi karena kebobolan saat bermadu kasih. Mereka married by accident. Menikah karena hamil duluan.
Kok bisa?
Peristiwa itu bermula dari perkenalan mereka berdua. Saat mereka berjumpa di warung yang dekat dengan tempat mereka bekerja.
''Hai cantik, boleh kenalan?'' ujar Yoga menggoda saat seorang gadis melintas di depannya.
Gadis itu tersenyum malu-malu, ''boleh ...'' jawabnya singkat.
Kemudian mereka berdua bersalaman.
''Yoga ...''
''Minul ...''
Dua insan itu saling menyebutkan nama mereka masing-masing. Sambil berjabatan tangan, mata mereka saling berpandangan. Saling mengirimkan sinyal ketertarikan. Saling mengagumi dalam hati. Saling jatuh cinta pada pandangan pertama.
Sejak perkenalan pada waktu itu, mereka kian hari semakin dekat. Semakin akrab. Semakin terjerat dan semakin nekat. Hingga adegan nikmat di luar batas itu akhirnya tercatat dalam buku harian laknat. Memek basah bertemu dengan kontol tersunat ketat. Ah ... keparat!
Di siang itu. Kala cuaca panas menebar di sudut-sudut ruang ibu kota. Yoga berkunjung ke tempat kontrakan Minul. Untuk mengenal lebih jauh. Untuk menjajaki lebih dalam. Untuk menjelajahi setiap relung hati. Mereka bertemu empat mata. Empat telinga. Dua mulut. Dua indra penciuman. Dua kelamin. Laki-laki dan perempuan. Jantan dan betina. Batang dan lubang. Kontol dan memek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Biseks
Short StoryUntuk 17++ Duda keren itu bernama Yoga. Mempunyai orientasi seks biseksual. Dalam masa pencarian pasangan hidupnya, dia bertemu dengan banyak orang. Pria dan wanita. Hingga tercipta petualangan seksual yang mendebarkan. Mampukah dia mendapatkan cint...