Ini draft sy dr tahun 2018👋
Helo pipel in wattpad, aku kembali setelah menelantarkan skrip ini. Jadi aku mau memulainya dengan draft yang menganggur, ok? Lets go👇🏻Gw sebenernya uda tau nih lagu dr lama, tapi gatau knp uploadnya baru sekarang. Yauda la yeu, lgsg aja kite ulas story dibalik series lagu ini.
Bagian yang paling gue suka sih dimana kita bisa ngertiin endingnya bareng bareng guys, jadi kalo aku ada salah paham disini tolong dikoreksi ya:)
Night ∞ series punya empat chapter didalamnya.
Bad ∞ End ∞ Night
Crazy ∞ nighT
Twilight ∞ nighT
EveR ∞ LastinG ∞ NighTSeries title
"Night ∞ Series"Published January 15, 2012
Singers
Hatsune Miku, Kagamine Rin, Kagamine Len, GUMI, Camui Gackpo, Megurine Luka, KAITO, and MEIKOProducers
Hitoshizuku-P x Yama△ (music, lyrics)
Suzunosuke (illustrations)
TSO and VAVA (video)
Hidari (original character design)Source
https://vocaloid.fandom.com/wiki/Night_∞_Series
http://bantuanriku.blogspot.com/2017/11/vocaloid-song-night-series.html?m=1Jadi di Bad End Night diceritain dari sudut pandang miku yang tersesat di hutan trus nemuin mansion misterius yang terjebak dalam waktu. Miku sbg Villager datang dengan surat ditangannya dan disambut ramah sama si penghuni mansion tsb. Kaito sbg Master, Meiko sbg Mistress, Luka sbg Putrinya, Rin & Len sbg Boneka yg bisa bicara, Kamui & Gumi sbg Butler dan Maid.
Mereka pun perform sebagaimana yang direncanakan si shadow, penonton yang keknya mengontrol jalan cerita.Si Miku ini bingung pas bangun tidur kok pagi kagak datang. Trus Rin dan Len ngasih liat Miku jam tua yang berhenti 4 menit sebelum tengah malam, membuat Miku takut sekaligus curiga curiga karena melihat jarum jam yang terlihat seperti mata pisau. Miku pun lari bersembunyi dan ga sengaja nemuin peti mati. Dia ketakutan dan mulai ga fokus sama tujuan mereka perform, yaitu mencari Happy End. Penghuni rumah berusaha menenangkan Miku karena dialah yang menentukan True End cerita ini. Miku kebingungan mencari ending dan lalu pandangannya terpaku pada jarum jam yang ada di jam tua.
Akhirnya Miku membuat Bad End Night dengan mayat penghuni mansion mengisi peti mati. Shadow memberi applause dan tak puas dengan ending yang diberi Miku. Lalu memutuskan untuk membuat chapter 2, yaitu Crazy Night.
Di Crazy Night, dari sudut pandang penghuni mansion semuanya berjalan seperti cerita di Bad End Night. Namun saat semua mengetahui waktu terhenti, Miku menghilang bersamaan dengan page di buku skenario, tanpa page tsb pertunjukkannya gabisa dilanjutin. Penghuni mansionnya mencurigai Miku sbg pelaku. Ternyata Miku ketahuan telah mencuri page tsb, akhirnya ending kembali terulang seperti di chapter sebelumnya. All the fcking occupant died again!
Twilight Night ini sama aja guys, ngulang ngulang kek sebelumnya. Bedanya, Si Miku sadar kalau ternyata page Happy End itu ada didalam peti mati. Tapi penghuni mansion udah terlanjur nemuin page yang ada didalam surat yang dibawa Miku pas pertama kali datang ke mansion, yang dimana itu page ending dimana Miku ngebunuh semua penghuni mansion. Miku terlambat ngasih tau mereka kalo itu page yang bakal membuat mereka mengulang Bad End lagi dan akhirnya... yap! Endingnya jadi rusak lagi.
Di chapter terakhir... huft akhirnya.
Ever Lasting Night
Disini True End akan terungkap, apakah mereka akan mendapatkan Happy End atau justru lagi lagi Bad End?
Ok, sebenarnya drama ini memang terlahir untuk selalu mendapat Bad End karena Miku yang terus terusan melakukan kesalahan dalam performance nya. Makanya di Ever Lasting Night, scene terakhir, Miku menggemparkan penghuni mansion dengan bunuh diri karena tak pernah mendapat Happy End di cerita ini.That's all guys, Night Series memang gapernah bosan untuk dinikmati videonya. Selain karena lagunya yang ga boring, dan ilustrasi yang dabes hmm...
Dan... aku mau minta maaf karena ga menyantumkan lirik lagu karna kupikir this sh*t gonna last forever atau kepanjangan. Jadi... tolong lihat saja di browser ya, hEhEhE lop u guys
14-05-19
KAMU SEDANG MEMBACA
Vocaloid Best Songs
FanfictionHalo guys, kalian nggak usah cape cape survei lagu Vocaloid best songs di browser deh. Liat dan dengerin langsung lagu fav kalian disini. Request lagu kesukaan kalian tinggal komen, bakalan di post kok. Nunggu waktu aja. Untuk kalian yang suka lagu...