Jungkook POVBack.
Lelaki itu masih terdiam ditempat.
Matanya tertutup.
Kepalanya tak bergerak sama sekali, setelah ia telungkupkan ke dalam setir mobilnya.
Kejadian itu sudah berlalu sekitar 30 menit-an yang lalu.
Ia kembali meninggalkan seorang gadis.
Setelah dua tahun yang lalu.
Hati kecilnya masih berkata, bahwa ia sangat ingin menolong gadis itu.
Namun terlambat, ia sudah kehilangan jejaknya.
TRIINGGG
Bunyi nada dering berhasil mengagetkan ruangan kecil yang sunyi tersebut, lantas lelaki itu langsung mengangkat kepalanya kemudian melirik ponsel nya yang berada di jok kursi sebelahnya. Tanpa aba-aba ia segera merampas ponselnya tersebut dan menekan tombol yang berwarna hijau.
"Yeoboseyo?"
"Jungkook-ah kau sedang dimana? bisakah kau ke sini sekarang?"
"Sekarang? ada apa?" Jungkook mengerutkan kedua alisnya.
Tut.
Tiba tiba telpon itu terputus, lelaki yang menelponnya tadi memutuskan telponnya secara sepihak.
"Dasar gila, tidak jelas" ucap Jungkook kesal lalu melemparkan ponselnya tepat di permukaan joknya.
Lelaki itu menyalakan mobilnya, ia terpaksa memutar balik arah mobilnya itu untuk menemui teman gilanya tersebut.
Jungkook membawa mobil dengan kecepatan diatas rata-rata, lelaki itu membawakannya dengan cukup mahir. Beruntung jalanan malam ini sudah cukup sepi, sehingga ia bisa melajukan mobilnya sesuka hati.
Jungkook mengalihkan pandangannya, tanpa sengaja ia melihat seorang gadis yang sedang memberontak. Dengan di depannya terdapat seorang lelaki seperti sedang bertindak kasar pada gadis didepannya, lelaki itu belum menunjukkan wajahnya namun jika dilihat dari belakang perawakannya cukup tinggi.
Lantas ia menurunkan kecepatannya lalu menepikan mobilnya untuk melihat gadis tersebut dengan jelas. Selang beberapa detik kemudian ia turun dan berniat untuk menghampiri gadis itu. Namun tiba-tiba langkahnya mendadak terhenti, ternyata gadis yang ia hampiri itu adalah gadis yang sudah ia tinggalkan tadi.
Tak lama lelaki dihadapan gadis tersebut menolehkan kepalanya, menampakkan wajahnya yang jelas.
Jungkook semakin membeku, matanya terbelalak diikuti mulutnya yang terbuka, otak dan tubuhnya sudah tidak sinkron saat ini.
"K-kim Taehyung?"
Jungkook POV END
Taehyung dengan cepat melepas cengkraman nya pada gadis itu. Raut wajahnya berubah, kemudian ia merangkul bahu gadis itu seolah-olah ia sudah kenal akrab.
"Oh, Jeon Jung-kook" ucap Taehyung dengan senyumannya. "Lama tidak berjumpa" lanjutnya.
Sunhee mendadak kebingungan, ia berpikir bagaimana bisa dua lelaki ini bisa mengenal satu sama lain.
Tiba tiba pikiran SunHee tersadar, ia segera melepas kasar tangan lelaki tersebut yang sedang merangkulnya, lalu menatap lelaki didepannya.
"Ahh, Jeon Jungkook kau berada di sini?" kata SunHee kikuk, ia berusaha mencairkan suasana diantaranya.
Jungkook tidak menghiraukan perkataan SunHee, melainkan ia masih menatap dalam lelaki didepannya, Kim Taehyung.
Taehyung sedikit tersenyum lalu melihat gadis disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Help Me - jjk√
FanfictionSejak kejadian sesuatu di masa lalunya yang membuat ia harus kehilangan orang terdekatnya bahkan sahabatnya pun, hidup Jungkook menjadi berubah 180°. Dirinya menjadi berubah, dingin, susah ditebak, dan tidak tau aturan. SunHee mencoba untuk masuk ke...