"Jangan antar aku depan lobby kampus."
"Why? Nanti kamu jalannya jauh." heran Yoongi. Sambil menggenggam tangan Jennie.
"Ya gapapa, aku nggak mau ada yang liat kita barengan. Mereka tau kalau aku masih pacar Taehyung bukan?"
"Iya juga sih," Yoongi memberhentikan mobilnya tepat di depan halte, jaraknya lumayan jauh dari lobby kampus dan pikir Jennie aman. "aku turun ya, bye."
"Tunggu." Yoongi menarik tangan Jennie ke dalam dekapan, mencium bibir gadis itu pelan.
"Uhm thanks."
"Take care baby, nanti jemput disini lagi."
***
Jennie jalan pelan memasuki kelas hari ini dan ternyata sudah ada Taehyung dan Jisoo di dalam sedang mengobrol.
"Sayang, kamu kemana aja? Aku telpon gak bisa-bisa." ucap Taehyung. Langsung menghampiri Jennie yang berada di pintu kelas.
"I'm fine."
"Aku serius nanya, kamu gapapa?"
"Pikir sendiri, aku gak ikut kelas hari ini." ucap Jennie. Matanya masih fokus menatap Jisoo yang seakan-akan tidak sadar keberadaannya.
"Hei Jennie! Sayang, tunggu!"
Taehyung mengejar Jennie dan meninggalkan Jisoo di kelas sendirian, ia tersenyum kecut melihat tingkah Taehyung yang sok peduli dengan perasaan Jennie tadi.
"Dasar cowok."
Jisoo memutuskan keluar kelas sambil sekiranya melihat berdebatan Jennie dan Taehyung tentang hubungan mereka.
Jennie kelelahan juga untuk menghindar dari kejaran Taehyung dan Taehyung pun mendapatkan seorang yang ia kejar daritadi.
"Kamu kenapa sih? Cerita ke aku." ujar Taehyung. Masih dengan mengatur napas yang belum normal sambil menggenggam tangan Jennie yang kaku.
"Aku bilang pikir sendiri kenapa bisa begini."
"Apa? Kemarin kita masih fine aja, tapi sekarang kamu berubah gini. Jangan bilang karena Yoongi? Iya?" tanya Taehyung menyudutkan.
Tangan Taehyung menangkup kedua pipi Jennie kuat, gadis itu mulai tidak suka kenapa Taehyung menyudutkan bahwa karena Yoongi gadis itu begini.
Tangan Jennie berusaha menangkis tangan Taehyung dari pipi nya, "kamu selingkuh kan dari aku?"
Suana menjadi dingin, Taehyung tidak bisa berkata apa-apa. Sedangkan Jennie sudah meneteskan air mata dan berusaha menatap mata Taehyung itu.
"Benar kan? Yang aku dengar dan lihat itu benar?"
Dengan tangisnya, tangan Jennie memukul dada Taehyung keras, tangisan pun terus membesar sampai Jennie kehabisan tenaga karena Taehyung sama sekali tidak mengeluarkan sepatah kata untuk menjawab bahwa benar dia selingkuh dengan Jisoo. Teman dekat pacarnya sendiri.
"Sayang," Taehyung membuka suaranya pelan dan beratnya. "aku nggak selingkuh, Jisoo itu cuma jadi partner fwb."
Jennie yang mendengar itu langsung menampar pipi Taehyung sampai merah bahkan hampir berdarah. Taehyung hanya diam, dia sadar kalau perbuatannya itu salah, dimana dia punya perempuan yang harus ia jaga tetapi ia mengkhianati nya.
"Aku nggak peduli Jisoo itu jadi partner fwb, selingkuhan, ur slut and whatever. Intinya kamu udah khianatin."
"Kita putus." ujar Jennie tegas. Pergi meninggalkan Taehyung di koridor kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Partner [REVISI]
RomanceMin Yoongi and Kim Jennie Fan Fiction Start : 27 Desember 2018 End : 2 Desember 2020 ©pqrtcsya