Hallo guys happy new year😘Gdby 2k18 and melcome 2k19.
Apa kabar kalian yang masih setia nunggu kelanjutan dari cerita ini, mohon maap banget ya next nya lama banget hehe dan maaf juga klo aga gak nyambung soal nya udh agak lupa sama cerita nya...Udah deh ya ga ush banyak basa basii lagi langsung aja yaa, Selamat membaca...••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Gue serius sal, gue lgi ga bercanda, lo mau jadi pacar gue sal?." Di stu gue dag dig dug ga karuan.Salsha hanya diam seperti patung, "Oke gue kasih waktu sampai besok buat lo jawab." kata gue.
"emm o-okey." kata salsha terbata bata.
AldiPovOff
~
Ketika aldi dan salsha sudah selesai makan ice cream nya aldi mengajak salsha pulang karna cuaca pun sudah mulai gelap.
"Sal, pulang yuu udh soree." Ajak Aldi
"Ayoo di."
Salsha dan Aldi bangkit dari duduk nya. Mereka menuju tempat parkir motornya Aldi, sesampainya di parkiran motor Aldi dan Salsha langsung menaiki nya langsung menuju rumah Salsha.
~
Hampir 30menit lebih dalam perjalanan akhirnya mereka tiba di rumah Salsha, Salsha menuruni motor milik Aldi.
"Mau mampir dulu ga di?." Tanya Salsha pada Aldi.
"Ga ush deh gue langsung balik aja, lagi pula udh malem."
"Oh yaudah iyah hati hati ya di, jangan lupa kabarin gua kalo udh sampe rumah."
"Siap." Jawab Aldi sambil hormat kepada Salsha.
Salsha pun terkekeh geli melihat kelakuan Aldi. "Haha apaan si di, udh sana pulang nanti kemaleman sampe rumah."
"iya iya Salshabilla Adriani." Jawab Aldi sambil terkekeh.
Aldi pun menyalakan motor nya, ketika Aldi mau beranjak dari rumah Salsha tiba tiba di panggil oleh Salsha.
"Di bntr."
"Ini jaket lo gimana." Ucap Salsha sambil memegang jaket Aldi.
"Pegang aja dulu, buat lo juga gapapa hehe." Jawab Aldi, hanya di balas dengan tawaan Salasha.
Ketika Aldi sudah jalan dengan motor nya tiba tiba Aldi berhenti dan Memundur kan sedikit motor nya tepat depan Salsha.
Salsha yang bingung pun menanyakan kepada Aldi.
"Kenapa lagi di?."
"Gue lupa sal."
"Lupa?ada yang ketinggal?."
"Bukan."
"Terus apa?."
"Gua lupa ngingetin lo kalo besok lo harus jawab pertanyaan gue." kata Aldi dan Salsha hanya diam mematung.
"Dah ya gue balik, gue tunggu jawaban nya besok di sekolah." Lanjut Aldi yang langsung pergi begitu saja.
Salsha pun masuk ke rumah nya dan langsung menuju ke kamar nya yang di lantai 3, rumah nya sepi hanya ada dia dan pekerja rumah tangga nya. Ayah,Bunda,Adik,Kaka nya sedang pergi entah kemana.
Begitu pun dengan Aldi, ia baru sampai rumahnya langsung menuju kamar nya dan langsung membaring kan badan nya di kasur ternyaman milik nya. Aldi langsung mengambil Handphone milik nya untuk mengabari Salsha.
Me.
°Sall gue udh sampe rumahSalsha yang baru beres bersih bersih dan mendengar Handphone nya bergetar langsung mengambil.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me
Romance{Sedang mengistirahatkan otak sejenak} •I hope you enjoy the story that I made •i hope support me for story that i made ~Thank you readers, i love you 6000readers wkwk