IPS 2

1K 101 12
                                    

Pagi ini kelas IPS 2 bakalan ada kerja bakti, karna di sekolah ini setiap hari jumat selalu ngadain bersih-bersih kelas. Biasanya namanya tuh JUMASIH (jumat bersih).

Tidak seperti kelas lain pada umumnya. Kelas IPS 2 selalu di warnai dengan ricuh sana sini, maklum aja karna kelas ips 2 ini di huni oleh genk nya sih bambam. Jadi gak kaget lagi kalau kelas ini selalu ramai setiap harinya.

Gimana lagi yaahh.. kelas ips 2 isinya anak-anak kelebihan energi. Bahkan dari satpam, guru sampai kepala sekolah pun hafal siapa saja biangkerok di ips 2.

Yaa seperti saat ini bukannya bersih-bersih tapi malah konser.

"JRENGGG"

"STUDIO IPS 2 MANA SUARANYAAAAA"

"HEYYYYYY AAHH"

"SPERTI MATI LAMPU YA SAYANG SEPERTI MATI LAMPUUU"

"CINTA KU TANPA MU YA SAYANG BAGAI MALAM TIADA BERLALUU"

"GOYANGANNYAAA BORRR"

"TARIKK MANG"

"TU TAK TUNG TU TAK TUNG"

Gimana bu siti sebagai wali kelas ga naik darah setiap harinya melihat murid-muridnya kelewat aktif seperti ini..

Mulai dari bambam, dokyeom dan yuju yang sudah memimpin di depan kelas sambil menggunakan hp sebagai mic.

Mingyu, jungkook, dan minghao yang naik di atas meja sambil membawa sapu sebagai gitar.

Yugyeom dan eunha menari-nari tidak jelas udah kayak orang kesurupan.

Jihyo dan jaehyun yg masih tetap diam di bangkunya tetapi tangan mereka mengetuk meja sesuai irama lagu yg di bawakan.

chaeyeon duduk di atas meja sambil memegang hp untuk merekam aksi kegilaan mereka.

Sedangkan siswa lainnya penghuni kelas ips 2 pun ikut menggila karna tertular oleh virus bambam and the genk.

"Nyanyi itu woy jaran goyang"

"OKEE, SIYAP KAWAN-KAWAN QUEE"

"APA SALAH DAN DOSA KU SAYANG CINTA SUCIKU KAU BUANG-BUANG"

"LIHAT JURUS YANG KAN KU BARIKAN"

"JARAN GOYANG - JARAN GOYANG"

"YUHUUUUU ASOYYY"

"EA EA EA EA"

"AASSSEEKKK"


Lagi asyik-asyiknya anak ips 2 konser tiba-tiba.

'Ceklek'

"ASTAGFIRULLAH GUSTI PARINGONO AKU KESABARAN"

"EH COPOT-COPOT"

"OMAYGAT"

"OMAYNO"

"OMAYWOW"

"MAMPUS"

"ANJER"

"ASTAGFIRULLAH GUE GA LIHAT"

Ibu siti dateng dengan ekspresi yang mengisyaratkan jantungnya seakan mau copot melihat keadaan kelas dan murid-muridnya yang sedang gila.

"Astagfirullah anak-anak kalian pada ngapain? Kita waktunya jumasih kenapa kelas masih berantakan semua ini haa?"

Mingyu dengan polosnya menjawab "anu bu kena angin".

"Kena angin gimana sih? mana ada angin, ga ada" jawab bu siti sambil matanya mendelik.

Bambam yang melihat bu siti mendelik itu langsung ngeri sendiri, bukan karna bambam takut, bambam ngerinya matanya copot keluar kan ga lucu "Bu itu matanya ga usah mendelik-mendelik ngeri bu, ngeri copot keluar kan serem"

'Glodak'

"BAMBAM"

Teriak bu siti sambil makin mendelik matanya.

"astagfirullah jihyo ga lihat ya allah"

Kata jihyo sambil menutup matanya.

"SEKARANG KERJAKAN JUMASIHNYA YANG BENAR" perintah bu siti ke muridnya.

"Iya bu"

●●●



the story of 97'L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang