[1]. As Sweet As Neighbor's Coffee

2.1K 216 71
                                    

Naruto©Mr. Masashi_Kishimoto
Fanfiction Indonesia
...
Pair : Sasu-Hina

'As Sweet As Neighbor's Coffee'
By. La_Zunna

Warning!
a Story Ratting M (21+)

Segala typo (s) dan lainnya harap maklum.

...

Don' comment if you don't like
Don't read if you don't like
So, simple 🤗

Happy Reading!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

" As Sweet As Neighbor's Coffee "

     Hyuga Hinata. Seorang gadis menuju usia dewasa, dua puluh delapan tahun. Wanita cantik bertubuh mungil berisi, dengan manik mata secantik batu amethyst.

     Pertama kali dirinya menginjakkan kaki di kota Konoha, kurang lebih tujuh tahun silam. Ia sebenarnya barasal dari Tokyo. Sebuah kota megapolitan dengan segala kebebasannya. Menjadikan kota yang juga dijuluki sebagai 'Kota tidak pernah tidur' tersebut, sangat terkenal di seluruh dunia.

     Dirinya datang ke kota ini, karena ia sangat menyukai laut Konoha. Akan tetapi, sebenarnya ada alasan lain yang membuatnya memilih kota ini sebagai rantauannya. Perjodohan.

     Hinata bekerja pada perusahaan design interior yang cukup ternama. Ia sudah bekerja sejak lima tahun lalu. Gaji yang ia dapat pun juga sangat lumayan. Dengan begitu dirinya dapat menyewa sebuah apartemant yang cukup bagus sesuai keinginnya. Karena dari sana. Tepatnya dari kamar tidurnya, Hinata dapat melihat ke arah laut melalui kaca jendela besar yang ada di sebelah kanan kamarnya.

     Kamarnya berada di lantai tiga, dari delapan lantai yang ada di gedung ini. Setiap unit dilengkapi dua kamar tidur, yang masing - masing dengan kamar mandi di dalamnya. Ada ruang tamu dengan balkon di sisi kiri berpintu geser dari kaca besar dan tebal. Lalu ruang makan yang menyatu dengan dapur. Serta di sebelah kanannya terdapat satu kamar mandi yang cukup luas, merangkap sebagai pencuci pakaian, jemuran dan setrika. Tenang dan nyaman. Itulah yang Hinata rasakan selama berada di kamar tersebut.

     Orang tuanya pun tidak lagi mengusik kehidupannya. Dengan menyeretnya pulang seperti yang mereka lakukan di awal - awal wanita itu berada di kota ini. Ia berpikir mungkin orang tuanya telah bosan dan menyerah. Secara, Hinata adalah gadis yang cukup keras kepala.

     Sampai seminggu lalu, kehidupan tenang dan nyamannya mulai terusik. Saat dimana dirinya melihat seorang pria tampan yang merupakan tetangga barunya datang dan mengetuk pintu kamarnya.

     Ya, seorang pria yang waktu itu sedang bersama wanita cantik. Tampak sedang merengek manja pada pria terebut. Saat itulah untuk pertama kalinya mata mereka bertemu. Manik mata berbeda warna amethyst dan onyx.

As Sweet As Neighbor's Coffee

Chidori Design Office, 8:30am.

"Hinata-san, kali ini kita mendarat klien yang sangat special." kata seseorang yang merupakan atasannya bernama Kakashi. Pria di pertengahan tiga puluh tahunan, dengan tampilan yang cukup unik. Itu karena dia selalu memakai maker sebagai style-nya.

a Sasuhina Love Story (Short Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang