24. roommate (4)

1.1K 118 4
                                    

[wonpil & seungmin]

"tidur kamar siapa hyung?" tanya seungmin yang sedang duduk di samping wonpil yang sedang main hp.

"hmmm kamu aja ya" jawab wonpil.

"min jangan galak ke wonpil hyung" kata woojin yang tiba-tiba lewat dibelakang seungmin dan wonpil.

"iye bacot" jawab seungmin singkat.

seungmin dan wonpil berjalan bersama ke kamar seungmin.

"um.. seungmin kamu laper ga?" tanya wonpil "engga" jawab seungmin singkat "o-oh oke".

di kamar seungmin keadaannya berbeda dengan jae dan jeongin, seungmin dan wonpil tidak ada yang mengucapkan satu kata pun.

akhirnya karna wonpil merasa ga enak, dan awkward, wonpil memutuskan untuk tidur. ia menarik selimut lalu tidur membalikkan badannya agar tidak berhadapan dengan seungmin.

"hyung macam apa sih gue? masa sama seungmin awkward, ih seungmin pasti nganggep gue aneh" bisik wonpil yang ternyata terdengar oleh seungmin.

seungmin langsung mematikan hp nya lalu menaruh hp nya di atas meja di samping tempat tidur.

seungmin mematikan lampu, lalu ia menarik selimut, ia mendekatkan tubuhnya ke wonpil lalu memeluk wonpil *backhug uwu*.

"s-seungmin? kamu ngapain?" tanya wonpil "maaf ya hyung, hyung baik banget, aku sayang kok sama hyung, jangan mikir aku ilfeel sama hyung~"

wonpil tidak merespon apa-apa, ya kecuali pipinya memerah.

*di luar kamar*

"buodo anyink" -bambam

𝐉𝐘𝐏 𝐍𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang