Ketika ketulusan cintamu memudar haruskah aku tetap mempertahankan hubungan kita ?? Aku ingin membencimu tapi aku tidak sanggup.
.
.
.
"Apa Kau pikir hubungan kita ini seumur jagung sehingga dengan mudahnya kau meminta perpisahan ini ??"
"Aku masih mencintaimu tapi inilah satu-satunya cara agar kita bahagia.."
"Aku ingin bertahan dan tetap berada disisimu tapi kau sendiri yang membuat pilihan ini"
"Lelah diriku mencoba mempertahankan semua demi cinta... kau tau seberapa sering aku mendapat hinaan dari teman-temanmu... lalu sekarang kau pun menghianati cinta ini dengan berselingkuh. Jadi menurutku Langkah terbaik adalah perpisaan. Agar tidak ada yang tersakiti lagi.
Biarlah cinta dan kenangan kita terkubur bersama luka..
"Aku harus bagaimana lagi.. mengatakan yang sesungguhnya padamu bahwa aku sangat mencintaimu"
"Aku ingin memperbaiki apa yang telah aku rusak, bisakah kita kembali seperti dulu lagi, saling mempercayai dan saling menyayangi"
"Aku tau ini sulit, tapi aku berharap kita memulai lagi dari awal" .
Kisah tiga orang sahabat yang terluka karena cinta, menjalin cinta baru atau memanfaatkan yang telah lalu. Luka karena cinta sulit diobati karena wajah sang mantan yang terus menari-nari dalam ingatan sanubari.
Yo... yoo.. masih anget...tapi masih prolog... hihihi.. pembukaan awal tahun 2019 nih... semoga chapternya g panjang sampai 30 chapter 😂😂😂... untuk pairing masih sama dengan yang lalu.. hayoo
Tebak siapa 3 pasangan ini.. yg tebakannya benar boleh request one shoot pairing kesukaan kalian loh (ide ceritanya dari kamu ya) (Hanya untuk 2 orang beruntung)... 😄😄😄😄Selamat tahun baru semoga apa yang diharapkan dan di citakan tercapai dengan mudah.. amin..
..
See you bye bye teman teman 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Our EX-BoyFriend
HumorMaunya sih Move On dari mantan, apalagi sakit hati nya sulit disembuhkan. tapi yang namanya mantan pacar itu...