DAY #13 liburan awal taun part 1

1.3K 119 2
                                    

Cieeee yg kretek jennie kai dating.....  :") ...  Ekhem...  :")
Maap harusnya di up minggu tapi gua capek banget abis begadang..
.
.
BIASAKAN VOTE SEBELUM BACA CUK!
.
.
.

Day #13

MULFANDRECEH96      .
                                            . 22chat

Daniel : Hai para kaum rakjel kuhhhhhhh pa kabarrr?!

Jwnu : apa sih lu niel?  Lu situ yg rakjel

Hoshi : eh cuk bentar lagi kan liburan selsai,  mumpung masih ada waktu kita liburan kuy!!

Chungha : nah ini gua setujuuu @rinie @joyiiii @hamuda Hai tiga serangkai ikut kagak lu uuhhh???

Danielk : yerin ikut lah kuy!  Ntar gua traktir ice cream dehh mau gak? 

Zelo : kismin amat lo anj :v traktir tuh yg mahalan dikit.., hayoung yok ikut nanti gua beliin mobil baruuuu

SEJEnak : sombong najis ^

Youngjaegans : 2in ^

Rinie : 3in ^

Hanbinnie : 4in ^

Doyoung : 5in ^

Hamuda : bukan pacar gua najis

Jennie : YAH MAMPUS!  GAK DI AKU!!!!!

wooooojuuuu : TOLOL SIH WKWKWKWK!

JUNGyeon : udah anj malah ngomongin si zelo, sekarang kita mau kemana ini??? 

Rinie : gimana kalo kita ke puncak aja?  Gua punya vila di puncak resort,  gimana?

Yujincrab : boleh tuh yer,  tapi kamarnya banyak gak?  Kita kan rombongan ini

Slouwdi : tenang gua bisa kok sekamar ama jungyeon kalo gak chungha juga boleh bareng :")

Youngjaegans : gombalan lu basi najis

Sana96 : kalo basi di angetin aja harusnya sebelumnya biar gak basiiii!!!

Junaedi : yaudah sana aja sini yuk jun peluk biar gak basi :")

Sana96 : SANA BUKAN MAKANAN JUN TOMANG!  kita ke musuhan!

Wooooojuuuu : itu jin anj

MomogiLezatos : Jin apa anjing hayo Ooooo :")

Sana96 : parah banget kamu wooju ngatain temen abang nya yerin anjing!

Jwnu :  STOP IT BEYBEH!

Rinie : vila nya dua lantai..  Ada 5kamar ,3kamar bisa di isi 3 org,  satu kamar bisa di isi 2org dan satu lagi bisa di isi 5 org dan di lantai bawah depan TV dapur ada sofa bisa di buka jadi kasur dan di depan TV ruang keluarga ada karpet yg lumayan bisa di jadiin kasur dan ada sofa juga yg panjang bisa di pake tidur, bantal sofa juga banyak kok dan kita dapet tiket gratisan bus tingkat keliling beserta berendem air anget, GIMANA?

BAD STUDENT "96LINE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang