Anak Selolah
Baca Dahulu Tertawa Kemudian
Halo pembaca, salam kenal sebelumnya, saya Muhammad Nabil selaku penulis dari cerita ini, saya ingin mengatakan sebelumnya kepada kalian, bahwa cerita ini tidak mendasari untuk ditiru segala perkataan dan perbuatan its pure buat comedy saja disini walaupun ini kisah real terhadap penokohanya tetapi scene atau adegan dalam cerita itu hasil dari ide konyol saya, jadi tidak ada pihak darimanapun yang dirugikan, selamat membaca.
______________________________________
"Do gimana sih caranya biar diikutin banyak cewek?," tanya Wahyu dengan kekosongan hatinya.
"Lu beneran mau tau yu?," saut Aldo mengerutkan dahinya.
"Beneran lah!" cetus Wahyu.
"Caranya gampang"
"Lu ambil beras dirumah segenggem"
"Nah lu jalan mundur sambil sebar tuh beras." Aldo memberi saran sambil menahan tawanya yang nyaris meledak."Yeh itumah ayam yang ngikutin gua, males ahh," Wahyu kesal.
"Huuu yang penting kan gendernya cewek, hahahaha" Aldo tertawa dengan lepasnya.
______________________________________
Bendera merah putih akan segera dikibarkan sesuai dengan rutinitas sekolah pada senin pagi, atribut perlengkapan sekolah dimulai dari topi, dasi, dan sepatu berwarna hitam diharuskan dipakai lengkap untuk bisa memasuki lapangan upacara, jika tidak, para anak OSIS sudah bersiap siaga di gerbang lapangan untuk memberikan hukuman kepada murid yang lupa memakai atribut lengkap, matahari pun nampak hadir memberikan sengatan manjanya kepada murid-murid yang sedang berusaha berbaris rapih.
"Bil lu kalo baris yang bener!" ucap Wahyu sambil menepuk pundak kanan Nabil dari belakang.
Nabil menoleh kebelakang "Ngapa si, repot amat lu baris doang yu!" balas Nabil merasa risih .
"Yah lu kalo dibilangin sama senior!"
"Nih lu ngomong dah sama topi gua tuh!" Nabil memberikan topinya ke Wahyu.
Pemimpin upacara menyiapkan barisan dengan sangat gagahnya, nampak dibadge bajunya nama "Kuntoro Aji" murid-murid cewekpun mulai tidak kondusif.
"Oupaaaaa!!"
"Ihh ganteng bingits pengen bawa pulang!""Halalin aku mas!" Ucap Wahyu.
"Heheheheh gua tabok lu deket-deket gua yu!" Balas Nabil merasa geli mendengar ucapan Wahyu barusan.
Diikuti dengan masuknya pembina upacara serta memberikan nasihat kepada murid-murid SMA TENGGARA 08 untuk terus menjaga kebersihan lingkungan sekolah.
Akhirnya sang merah putih mulai dibentangkan melalui tiga orang paskibra dengan tugasnya masing-masing.
"Seluruhnya hormaaat gerak!"
______________________________________
Selesai upacara murid diizinkan untuk beristirahat selama 20 menit untuk sarapan sebelum memulai pelajaran pertama hari itu. Kesempatan ini lekas digunakan Wahyu dan Nabil untuk pergi kekantin dengan bertaruh lomba balap lari dengan Nabil mengucap aba-aba.Satu
Dua
Ti_____Hahahahaha lari upinNabil berlari duluan
"ini anak bener-bener rusak" Wahyu mengejar Nabil yang sudah jauh berlari menuju kantin.
Terlihat dikantin Nabil sudah mendapatkan antrian untuk "Nasi uduk bang Gobang".
"Lama lu kayak kerang ijo," ucap Nabil kepada Wahyu yang baru saja mengantri dibelakang.
"Jangan ngomong sama gua lu," balas Wahyu.
Nabil mendapatkan giliran untuk memesan makanan.
"Bang Gobs, pesen nasi uduk gak pake uduknya," pesan Nabil.
"Lu mau ini nasi gua aur aurin ke jalan?" ketus Bang Gobang.
"Hehehehe maap bang, jangan marah-marah mulu, nanti rejekinya dipatok ayam," balas Nabil sontak membuat bang Gobang menarik nafas panjang.
______________________________________
"Ini beneran enak lho geys"
"Gak tau lagi sama nasi uduk ini geys"
"Jadi pengen meninggoy sama rasanya geys"
"Gua rekomen banget buat anak SMA Tenggara nol delapan buat makan ini geys"
"Dengan harga delapan ribu, udah dapet nasi uduknya"
"Bawang goreng"
"sambel""Sama gorengan satu guys tapi gua ambilnya dua geys pas bang gobang lagi mecahin es batu xixixixi"
"Gimana kerekam gak?"
"Udah cocok belom gua jadi selebgram bil?" tanya Wahyu.
"Cocok lu jadi selebgram kriminal hahahaha," balas Nabil.
"Yeh, ini kan bakwan satu lagi, hadiah endorse buat gua," ketus Wahyu sambil mengunyah makanan dimulutnya.
"Bang Gobs gokil banget dah, mecahin es batu, yang pecah malah layar hpnya hahahaha," tawa Wahyu.
"Kaco lu yu sumpah hahahaha"
Quote
Jangan salahkan dia yang meninggalkanmu, tapi salahkanlah dirimu sendiri yang terlalu mudah mencintai orang yang salahFollow me on instagruaawm @n.aabiel
Jangan lupa di falllaw dan di vote ya guys🏊🏊🏊
Next🍂
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK SEKOLAH
HumorCerita ber-episode tentang kekonyolan di waktu SMA Cover: @maynnhai