Mulmed diatas adalah work di acc utama wqwq Krisdiar_Srigita
•Rumah
"Yeonhee! Jelasin semuanya sama Papa!"
" Kita saling sayang Om, maafin Hyunjin nyela obrolan om sama Yeonhee, tapi aku kenal Yeonhee Om, dia ga bisa ngomongin hal serius sama Om, Yeonhee terlalu takut buat jujur sama Om"
"Hyunjin maksud kamu apa?"
"Om kalo mau minta penjelasan ke Hyunjin aja"
"Hm ok, jelasin semuanya sama Om!"
"Jadi Yeonhee sama Hyunjin dah lama hubungan, Om sendiri tau kan kalo Hyunjin dah lama kenal Yeonhee"
"Tapi saya ga percaya! Kalian sudah berteman sejak kecil! Bagaimana jika Ini hanya akal-akalan kalian buat bodohi saya agar membatalkan perjodohan Yeonhee dengan Seungmin?"
"Om kenal saya dan keluarga saya kan? Keluarga kami keluarga baik-baik, ngga mungkin kami bermain-main soal hubungan, saya serius sama Yeonhee, dan alasan saya nemuin om ya buat ngejelasin hubungan kami"
"Kalian ga bohongi saya kan?"
"Ga kok Om, Hyunjin bener-bener serius berhubungan sama anak Om"
"Saya pegang ucapan kamu, kalo dalam 1 minggu keluarga kamu ga lamar anak saya, saya bakal lanjutin perjodohan Yeonhee dengan Seungmin"
"Keluarga saya pasti datang kok Om"
Papa cuma natap aku dan Hyunjin bergantian.
Papa kaya yang kecewa, tapi karena Papa sayang aku banget, aku yakin Papa ga bisa paksa aku sama Seungmin karena aku pilih Hyunjin.
Tapi ini bener-bener diluar ekspektasi aku!
Aku ga ngerti sama Hyunjin.
Seharusnya dia ga boleh kasih Papa harapan palsu!
Harusnya kita yakinin Papa secara perlahan, bukan kaya gini!
Dia bener-bener kacauin semuanya
Dia bilang ini pura-pura, harusnya dia diskusiin segalanya sama aku, tapi kenapa waktu Papa Yeol nanya keseriusan Hyunjin, dia malah larang aku buat bicara dan dia malah jawab seakan-akan dia beneran serius dan mau nikahin aku?
Aku ga marah kok, toh gara-gara Hyunjin boongin Papa Yeol, aku ga jadi di jodohin sama Seungmin.
Tapi masalah lebih besar pasti bakal dateng, aku yakin itu!
"Hyunjin apa-apaan sih! Kok kamu ga diskusiin dulu sih sama aku?"
"Diskusiin apa?"
"Masalah tadi lah!"
"Udah mepet, aku ga sempet mikir"
"Pasti setelah ini kita harus pura-pura didepan semua orang!"
"Ga papa, nanti Aku usahain ga skin ship berlebihan, kamu tau kan aku bukan cowo yang suka modus"
"Apasih! Kok tiba-tiba ke skin ship!"
"Aku tau kamu benci saat tubuh kamu disentuh tanpa ijin"
Seketika otakku memutar memori saat om-om hampir nyentuh aku dahulu, coba kalo ga ada Hyunjin yang nyelametin aku, pasti sekarang aku udah kotor.
"Udah jangan pikirin Om Shua"
"Ih siapa yang mikirin Om mesum itu!"
"Udah ketauan dari raut wajah kamu yang kek jijik, udah ah jangan marah-marah terus, lama-lama Kita udah kaya pacaran aja"
"Au ah"
"Aku pulang ya?"
"Iya"
"Jangan begadang"
"Iya"
"Jangan makan tengah malem, ga baik! Kalo laper minum air putih aja"
"Iya"
"Jangan minum kopi, nanti asam lambung kamu naik"
"Iyaa Hyunjin iyaa"
"Jangan lupa tidur pake selimut"
"Iyaaaa jin iyaaa"
"Yaudah, aku pulang ya!"
Hyunjin acak-acakin rambut aku.
Pas diruang tengah, Hyunjin ketemu Papa Yeol lagi, dia salam ke Papa.
Mereka juga bisik-bisik.
Aku ga tau mereka bisik-bisik apa, tapi Papa sama Hyunjin pada senyum mesum.
1 jam berlalu ~
2 jam berlalu~
Aku ga bisa tidur, aku laper.
Drrtt..
Drrtt.."Halo?"
"Laper ya?"
"Kok tau?"
"Kan itu kebiasaan kamu, udah sana minum susu, buat ganjel laper kamu"
Bip
Telpon dimatiin sepihak.
Hyunjin tau segalanya tentang aku, tapi kenapa aku ga tau apa-apa tentang dia?
• TBC
•AKU Krisdiar_Srigita
Wqwq