02 . lussy isn't fine

5.9K 769 86
                                    

_______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______________________________________

  Sore ini Lussy berpenampilan cantik dengan ikat kepang yang di buat oleh sang ibu ,ia telah menunggu appanya  yang pulang dari kegiatan bisnis nya di ruang tamu bersama dengan kakak nya Yunmi .

Saat sosok yang di tunggunya muncul lussy dan yunmi langsung berlari tapi lussy kalah cepat dari kakaknya , sang kakak kini di gendong terlebih dahulu oleh appa mereka ,

" Appa aku juga ingin digendong ." Seru lussy dengan keras , membuat taehyung menunduk melihat lussy .

" Lussy , apa sudah mengirimkanmu kado boneka beruangkan ." Sanggah taehyung yang lelah .

" AKU TAK MAU KADO , AKU HANYA INGIN DIGENDONG APPA ." Bentak lussy gadis kecil itu berlari menaiki tangga dengan cepat .

BRAK

Taehyung bisa mendengar pintu yang tertutup dengan kencang dari kamar putrinya itu , ada perasaan lain yang membuat hatinya kini tak tenang tapi yunmi putri cantiknya itu meminta taehyung mengikutinya .

' Maafkan appa , lussy .'

" Eomma , appa benar - benar tidak menyayangi lussy ." Isak lussy pada lisa ,

Gadis kecil itu pun akhirnya berjalan cepat mengambil boneka beruang yg baru kemarin appa nya kirimkan itu lalu membawanya hingga menutupi tubuh mungil gadis kecil itu , dengan langkah berat lussy menyeretnya lisa ia hanya mengikuti langkah lussy dari belakang hingga kini berhenti ,

Di Tempat Sampah .

Lalu lussy gadis kecil itupun berlari kedalam rumah lagi cepat lima menit kemudian lalisa di buat terkejut oleh putrinya yang menggandeng tangan taehyung dengan kasar .

Lussy mengambil korek dari sakunya lalu membakar boneka itu membuat kini lisa maupun taehyung menganga tak percaya pada apa yang dilakukan oleh lussy .

" LUSSY ! ITU BONEKA APPA YANG BERIKAN PADAMU KENAPA KAU MALAH MEMBAKARNYA ." Bentak taehyung menatap tajam lussy putri nya .

" Appa bahkan tak tahu aku itu tidak menyukai boneka beruang , tapi appa malah memberi aku boneka beruang itu kesukaan kak yunmi bukan aku ." Ungkap lussy .

Deg ! Jantung kim taehyung seakan berhenti seketika bahkan ia tak tahu apapun tentang putrinya lussy .

" Appa ? Apa benar aku putri appa ? . Lussy menatap sendu kearah appanya itu mencari jawaban yang sering kali ditanyakan beberapa temanya ,

" Apa yang kau bicarakan lussy , tentu kau putriku darah dagingku ." Ucap Taehyung ingin merengkuh tubuh lussy namun lussy berjalan mundur .

" tapi kenapa appa tak pernah bilang menyayangiku , tak pernah mencium pipiku , tak pernah membacakan dongeng untukku dan tak pernah mau menggendongku . . .

THE THIRD PERSON [ KTH - LM ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang