"Auraaaaa....bangun,nanti kamu terlambat ke sekolah"suara seorang wanita paruh baya yang tengah membangunkan anaknya.
"Sebentar lagi ma....aku masih mengantuk" kata seorang gadis yang bernama aura tersebut sambil menarik kembali selimut warna birunya dan menenggelamkan kepalanya untuk melanjutkan mimpinya yang sempat terputus karena suara kacau dari mamanya.
"Aura bangunnn...ini sudah hampir jam tujuh,kamu bisa telat datang ke sekolah.inikan hari pertamamu sekolah..." Kata wanita paruh baya itu sekali lagi sambil menarik selimut anaknya.
"Iya ma..." Jawabnya pasrah dan segera menuju kamar mandi.
###SKIP###
Setelah mandi dan memakai seragamnya,Aura segera turun ke lantai bawah rumahnya.Bukan untuk sarapan melainkan hanya untuk sekedar menyapa kedua orang tuanya,karena ia sudah hampir telat.
"Ma...pa....Aura berangkat dulu,ya...soalnya sudah telat."Sapa Aura kepada kedua orang tuanya yang sudah menunggu di sebuah meja makan mewah yang ada di tengah tengah rumah mewah tersebut.
"Sarapan dulu nak" Kata papa aura untuk menahan anaknya agar sarapan.
"Aura udah telat pa,sarapannya di sekolah aja"kata aura sambil melangkahkan kakinya menuju keluar rumah yang terkesan mewah tersebut.
Aura berangkat ke sekolah menggunakan mobil kesayangan yang diberikan oleh papanya saat ia berulang tahun.
€€€€€€€€€€**********€€€€€€€€€€€
Setelah sampai di sekolah barunya, Aura melangkahkan kakinya dengan mantap untuk segera keruang guru.
Brukkk
Terdengar suara sesuatu yang berjatuhan.
"Awww...."ringis Aura ketika tubuh seorang cowok berada di atasnya.
Aura segera bangkit dan menjauhkan tubuhnya dari cowok tersebut.Namun tanpa meminta maaf,cowok tersebut langsung pergi meninggalkan Aura yang terdiam mematung di tempatnya.
"Ck...dasar cowok aneh.lo itu harusnya minta maaf,dasar..." teriak Aura kepada cowok tersebut yang menurutnya sangat menyebalkan.
Namun cowok tersebut tetap melangkahkan kakinya tanpa mempedulikan teriakan cempreng Aura.
###Skip###
"Pagi anak2"sapa seorang guru kepada semua siswanya
"Pagi pak" jawab semua siswa dengan serentak.
"Hari ini kita kedatangan siswa baru di kelas ini" kata pak guru tersebut sambil menyuruh siswa baru tersebut untuk masuk.
Suara riuh terdengar setelah Aura memasuki ruang kelas.Semua siswa tampak senang dengan kedatangan Aura khususnya para kaum Adam.Kecuali satu orang siswa laki2 yang tampak biasa biasa saja.
"Silakan perkenalkan diri kamu" perintah guru yang diketahui bernama pak Ilham kepada Aura.
"Perkenalkan nama saya......
KAMU SEDANG MEMBACA
I REMEMBER YOU
RomanceKetika kenangan itu kembali merasuki relung hatiku, ingin rasanya aku berteriak sekencang kencangnya untuk melampiaskan beban yang semakin lama semakin mencuat di hatiku. Mengingat kata-kata manis serta janji yang dia ucapkan seakan masih bergema da...