Achilla itu artinya cantik parasnya dalam bahasa mitologi Yunani.Kok mereka bisa sih sedeket itu?
Percayalah mereka bahkan butuh 3 bulan buat mulai deket, karna pada dasarnya mereka itu semua rata-rata judes dan gengsi-an jadi susah banget buat deketnya.
Pas awal masuk kelas 10 juga mereka malah sendiri-sendiri saking gengsi nya.
Tapi ngga buat hari itu, tiba-tiba ada razia dadakan sama anak-anak osis.
Kebetulan Achilla minus Alisha Nakyung Rosalind pada pake rok span.
Dan di kelas cuma mereka doang yang dapet ke razia alhasil mereka dihukum mungutin sampah di lapang.
Semenjak itulah mereka deket, karna karena mereka punya banyak kesamaan sifat.
Salah satu nya yaitu nakal, tapi nakal nya mereka juga gak terlalu parah. Mereka cuma kurang taat peraturan.
Mereka ditakutin sama adik kelas bahkan ada kakak kelas juga takut.
Anak Achilla itu katanya judes, ga pernah senyum. Kalo mereka ber-6 jalan di koridor sekolah mereka bakal pasang wajah sedingin mungkin, dan songong.
Padahal mereka sama sekali ga ada niatan buat bikin anak orang takut. Karna pada dasarnya ya emang mereka ya tampang nya gitu, judes, songong.
Tapi itu cuma diluar, kita gak tau gimana kehidupan asli ke-6 cewek judes itu.
So, let's meet with them!
🐻 Achilla mom's.
Paling dewasa diantara yang lain, kulitnya putih banget. Siyeon tuh pembawaannya kalem, dingin, angkuh tapi dia adalah salah satu cewek yang ngikutin akun-akun lawak kayak awreceh dan sebagainya, alias emang dia tuh receh 24/7. Ketemu Eunbin pas jaman tk-sd, ketemu lagi SMA.
Karna kejudesan nya jadi banyak kakel maupun adkel yang gak suka sama dia, dan sering dapet nyinyiran juga dari temen seangkatan.
Padahal aslinya dia itu baik banget, emang muka nya aja kayak ngajak ribut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dos Mil | 00line
FanfictionWelcome to our daily life 00line🐣 Hash Word ❌ Hight Rank 1st #KimHyunjin 3th #2hyunjin 2th #2hyunjin 3th #Seoyeon 2th #Seoyeon