HAI

1.8K 110 55
                                    

Hai temen-temen hehe ini bukan update aku mau bikin fact gitu ada yg ngetag beberapa bulan yg lalu tp aku lupa siapa eheee🙃

So, langsung aja yuk!!

1. Name real? akuu gak mau kasih tau, nanti temen kelas ku nyari akun ku lgi:(( meskipun ada beberapa yg udah tau, tpi itu beda lagi. hehe just call me "vale" aja guys

2. This year i'm turn 18 y.o beberapa hari lgi tgl 1 Agustus AWOKWOWKOK

3. Aku kelas 12, ada yang sama? mari tos👋

4. Anak IPS

5. Aku dari sukabumi nih gaes. Yang deket ayok meet up wkwkwkwk

6. Aku seneng banget sama pelajaran sejarah.

7. Kelas akutu paling beda seangkatan ips kalo kata guru2.

8. Kalian baca perfect classmate yg 2A3 karya kak yourkidlee gak? Kalo baca nah anak kelas ku percis banget kaya kelakuan mereka. Seriusan gak boong, pernah tuh ada satu cerita mereka bawa setrika ke sekolah karna belum nyetrika rok, terus pernah bawa magic com gtu buat masak bareng2 huhuu gobs emang anak kelasku:(((

Kelas ku juga pernah dapet bimbingan dari guru bk sekelas,  karna ruang bk gak cukup kita jadi ke labkom gitu di umumin pke speaker sekolah "untuk 10 ips 1 harap memasuki labkom 2"

guru bk nya sampe bilang gini "ibu selama jadi guru bk gak pernah ngadain bimbingan sekelas gini, istimewa banget emang ini kelas"

9. Guys aku ini 11-12 kaya Rosi lho klo di cerita itu AWOKWOKWOK beneran deh aku nyanyi mulu konser mulu lg dikelas tp gak kaya Rosi yg konser koplo, aku sering konser pake lagu Western, kpop, sama bb gb Indonesia dulu AWOKWOKWOK

Aku juga receh banget, riweuh lagi guys wkwk

10. Aku eskul visual guys di sekolah, dan alhamdulillah jadi ketua di bidang videografi/sinematografi gitu.

11. 4bulan lalu aku ikut lomba sinematografi di bandung, di UPI tepatnya. Dan alhamdulillah juara ke 3 se-jawa barat hehe

12. Aku ini anaknya cheerful banget, tiap hari punya batre 300% full. makanya anak kelas ku suka bingung kalo aku tiba2 jadi diem.

13. Suka stres dadakan kalo tiba-tiba ada project edit video dan harus dikumpulin h-1.

14. Tidur 30 menit sebelum pergi ke sekolah penting banget buat aku. Pokonya abis mandi, makan dibanding main HP aku sering tidur dulu, apalagi klo abis begadang karna tugas itu wajib banget tidur kebiasaan dari sd sih itu wkwk.

15. Aku ini orang nya sangat ter-planning. gak bisa spontan, harus banget tersusun.

16. Headset-addict. keluar rumah pergi ke sekolah udah pake headset aku lepas headset cuma pas mau ngaji, sebelum belajar. Jamkos nge-headset, pulang kerumah headset, sampe mau tidur harus pake musik dulu biar tidur nya nyenyak.

17. Udah banyak bangkai headset dirumah, headset saat ini yang dipake itu headset terlama udah setengah tahun. biasanya 1/2 bulan udah rusak.

18. Susah mengepresikan diri klo lagi ada masalah, jadi akutu klo ada masalah masih bisa ketawa dan wajah ceria padahal mah duh:((

19. CINTA BAKSO SEKALI

20.  Gasuka pedes, males pas kepedesan nya rasanya gak enak.

21. Menurut temen ku aku ini pemikiran nya luas, jadi gak stuck di satu sisi doang. kalo menurut aku salah, aku bakalan kekeh pegang teguh pernyataan aku.

22. Aku anak terakhir guys

23. Gak suka susu guys. Dari kecil kata mama kalo dikasih susu sgm kaya gitu bukannya di minum malah di kena badan nin, mandi susu mungkin guys wkwk

24. Aku susah makan. 1 minggu gak makan nasi juga bisa. Kalo kata keluarga aku pilih pilih makan padahal bkn gitu, sebenarnya aku banyak banget makanan yg orang suka tapi aku gak suka gitu.

25. Tinggi impian ku 165 cm tp skrng aku 160 cm.

Aku juga mau bikin ini guys!!!

Dear my self in 10 years later

Now, you be 28 years old right?

Gimana udah kecapai cita-cita kamu? Udah jadi psikolog? atau jadi menteri luar negeri? atau mungkin jadi translater oppa oppa koriya mu? well, dimanapun kamu kerja semoga kamu bahagia selalu.

Udah kecapai belum keliling dunia nya? katanya kamu mau nyobain tinggal diluar negeri kan? gimana? udah bisa berapa bahasa sekarang? Dan udah berapa banyak nonton konser?

mungkin kamu udah nikah ya sekarang? sama siapa? sama haechan? and maybe you have children one or two Wkwkwk aku harap kamu nikah dengan orang yang baik.

jangan terlalu keras lagi sama diri sendiri, cukup masa remaja kamu aja. harus lebih menghargai diri sendiri, dan jangan kalah sama omongan orang-orang yang jatuhin kamu.

aku sebagai masa lalu kamu bangga banget karna kamu udah bisa lewatin ya meskipun banyak banget masalah yg dateng.

makasih kamu gak pernah nyerah sama semuanya meskipun kamu dalam keadaan terpuruk.

Gimana pun juga aku harap kamu dan keluarga selalu bahagia di manapun  berada.

I love u 3000

Regards
You in 18 years old.

Oh iyaa temen-temen aku gak punya temen di WP ini, aku beneran welcome siapapun yang dm aku atau kalian nyampah di wall ku.

I need a friend guys😭😭 aku kadang suka iri liat author lain yg temen nya banyak banget di WP sementara aku udah mau 4thn di wp gak ada temen huhuu.

Jadi guys let's be closer with me, aku beneran bakalan Terimakasih banget sama kalian kalo kalian mau temenan sama akuu!!!

Dan aku mau doain semoga kalian selalu dalam lindungan tuhan, dan semoga kalian selalu bahagia!!! I luv u guys!!!

Aku gak tag siapapun, kalian kalo mau bikin boleh banget kok jangan lupa tag akuu!!!

Dos Mil | 00lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang