Hai, Guys!
Udah lama banget gue nggak melihat lapak ini. Terakhir, gue cerita soal anjing gue lahiran lagi.
Yap, itu beberapa waktu yang lalu. Tetapi, gue hanya mengambil 2 anak anjing.
Perkenalkan, namanya Soya. Gue yang kasih nama wkkwk. Tadinya, gue tuh mau kasih dia nama "kecap asin Jepang" soalnya dia kan warnanya kayak warna kecap wkwkkww tapi entah kenapa bukannya namanya Soyu, malahan jadi Soya alias kacang kedelai.
Anak anjing ini bener-bener lucu (waktu kecil) dan bener-bener rese (sekarang) wkkwkw. Dia itu waktu kecil sangat imut. Diem aja meski diapain. Foto di atas adalah bukti kalau dia diem aja meski gue kresekin terus mainin.
Anehnya, sekarang dia berubah. Gak selucu dulu 😅😅
TARAAA, beginilah dia sekarang. Agak agak mirip anjing polisi. Tau nggak kenapa gue foto kayak atas begitu? Itu soalnya gue tuh mau kuliah, terus dia nungguin gue. Kenapa? Soalnya dia mau kabur lewat lubang tangan itu.
BOHONG LO, FAL?
Nggak! Gue nggak bohong wkwk dia seriusan kabur lewat lubang itu.
Yang kedua ini, namanya Niki. Mama gue yang ngasih nama soalnya di lehernya itu ada garis putih. Lucu ya?
Entah kenapa semua anjing kecil lucu wkwkw tapi beginilah dia sekarang
Ceking ya wkkwkw dia suka gigit sendal dong. Entah berapa sendal dan sepatu gue yang sudah digigit dia.
Apa kalian masih ingat dengan anjing-anjing ini?
Ndut
Happy
Mochi
KAMU SEDANG MEMBACA
DAN AKU HAMIL
Short Story[18 +] AKU HAMIL. Begitulah kata ibu begitu melihat perutku yang membesar.