kecemasan😔😔

16 3 1
                                    


" Pagi yang sangat cerah ini akan jadi bukti awal dari kegelisahan seorang gadis bernama." syahdu najwa muthia

Di depan gerbang sekolah terlihat seorang ayah yang sedang menemani putri bungsunya.

" masuk saja nggak usah takut papi kan disini menemani kamu"

Wkwk kayak anak TK saja yah msih ditemani masuk sekolah😅😅

syahdu pov

10.15 wib terlihat seoarang gadis berparas cantik yang di temani seorang pemuda yang sudah berumur
Mungkin pemuda tersebut ayahnya.

Mereka menyelusuri setiap kelas dan melewati banyak para siswa yang sama hal nya mendaftar jadi siswa bru di sekolah tersebut.

Sesekali banyak cowok yang melirik gadis tersebut dan tak segan gadis tersebut balas dengan senyuman yang memabukan.😄😄

Ia berjalan bersama papi nya sesekali mereka berdua bercakap ia memang dibilang anak dan papi yang sangat kompak dan saling mendukung satu sama lain.

"Soo cutee"😃😃

"Syahdu memang putri satu-satunya anak kesayangan nya bukan papi nya nggak sayang juga yah sama kakak cowok nya ."😅(ANDIKA PUTRA)

Tapi kalau dibilang dekat papi nya lebih dekat dan akrab sama syahdu.

Itu karna kakak cowok satu-satunya dikeluarganya sangat jarang di rumah dan ia hanya seharian ngabisin waktu cuman pergi main sana sini sama teman yang tidak jelas.

Deg deg deg
.
.
.
"tenang saja anak papi yang paling cantik dan paling manja ini pasti di terima koq "(herman putra) papi syahdu sambil menenangkan putri nya yang sangat gelisah.

Terbenam kegelisahan dalam diri syahdu ia sangat cemas tidak diterimah di sekolah favorite dan sekolah yang udah lama dia impikan.

30 menit berlalu
Akhirnya yang di tunggu keluar dan ketidak sabaran syahdu ingin melihat nama nya dia tidak sadar telah menginjak kaki seorang gadis .

"maaf aku nggak sengaja"ucap syahdu sambil cengirann.😬😬
Yang di beri anggukan dan senyuman manis oleh gadis tersebut.

Dan dicari terus sampai keurutan 10 tertulis nama. "syahdu najwa muthia"

Horee

Horee

Horee

"papi syahdu diterima sekolah disini" dengan girang nya syahdu memeluk papi nya yang hanya tersenyum lebar melihat putri nya kegirangan.

dan sekolah akan di mulai tanggal 3 juli setelah mengetahaui itu syahdu dan papi nya segerah meninggalkan gedung sekolah nan megah tersebut.

disini syahdu akan dilatih mandiri ia akan jadi anak kost-kost an karna ia sekolah jauh di pusat kota .😌😌

Pasti sebagian orang jauh dari orang tua merupakan hal yang sangat menyedihkan tapi tidak untuak seorang gadis bernama "syahdu najwa muthia".

"syahdu putri papi yang paling manja emng kamu sudah yakin nak sekolah disini"??

(Herman putra) papi nya bukan tidak setuju dengan keputusan putri semata wayangnya.
Tapi ia cuman takut putri nya mengalami hal yang tidak di inginkan karenan jauh dari pantauan orang tua.

"Papiiii....ii aku yang paling ganteng sejagat raya"😉😎

Dengan kata manjanya "syahdu" melihatkan deretan gigi putih nya
dan tersenyumm lebarr.

perfect sufferingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang