Angin malam di seoul memang selalu saja membuat semua orang ingin masuk ke rumah dan menghangatkan tubuh mereka. Namun berbeda dengan gadis ini. Ia berjalan sendiri semakai baju panjang biasa, yg sama sekali tak membuatnya hangat sedikitpun. Beruntung hari sudah sangat larut, sehingga tak ada orang yg memperhatikan ny. Bagaimana seorang idol terkenal ini menangis di tengah kota yg sudah mulai sepi ini.
Ia begitu sakit melihat kekasih ny, berpelukan dengan mantan nya. Ya, gadis itu adalah Jennie. Kai kekasihnya kembali dengan kristal mantan kekasih kai dulu, tanpa memberi tahu jennie atau lbh tepatny mereka selingkuh.
Sungguh jennie ingin teriak, dan bertanya apa yg mereka lakukan. Namun ia sdh telat karna kai mencium kristal dgn nafsu. Ia tdk sanggup melihat ini apalgi ktk kai bilang bahwa ia sangat mencintai kristal.
Jennie berlari menjauh dari sana sebisa ny. Ia sungguh tdk kuat berlari, kakinya sngt lemas. Tapi ia tdk ingin berhenti
Ia sengaja membiarkan para member dan manager nya pulang duluan karna ia akan bersama kai. Ia ingin memberi kejutan kpd sg kekasih. Krna mereka jrng bertemu di sbabkn jadwal yg selalu bertolak belakang. Nmn seperti nya ia yg sdh di beri kejutan oleh sang kekasih.Ia sungguh lelah, hati dan pikirannya tdk percaya atas ini semua. Orang yg ia percaya menghianati nya, lalu apa arti Dirinya jika kai mencintai kristal?.
Sementara itu di lain tempat terdapat seorang lelaki bertubuh tinggi, berkulit putih, melihat kejadian yg sama di lihat oleh jennie. Ia bahkan tepat di blkng jennie tadi. Tapi ia memilih bersembunyi ia ingin jennie mengeluarkan kesesakan nya. Ia mengikuti jennie dari blkng menggunakan mobilnya. Ia ingin menjaga jennie dari belakang trlbh dahulu.
***
Jennie pov"Aaarrgghh. Kenapa kamu lakuin ini sama aku Kai. Kenapa? Hiks.."
Jennie berteriak dan menanyakan hal yg sama berulang kali. "Kenapa kamu sama dia, terus apa arti aku di kamu, kalo kamu cinta nya sama dia. Hiks hiks hiks"'Kenapa, jadi begini?. Tuhan mengapa kau mengirimkan seorang lelaki sepertinya, hiks. Aku telah melakukan kesalahan apa? Hiks. Hubungan kami bhkn baru berjalan 8 bulan hiks'
"DASAR BAJINGAN KAU JONGIN. AARGGHH, Hiks" air mata terus mengalir di pipinya. Rambutnya sdh tak serapi tadi, matanya sembab. Hidungnya sdh merah karna menangis.
Jennie pov and
Sementara, lelaki tadi sdh tdk tahan untuk tidak menghampiri jennie, meminta untuk tdk menangis i pria bajingan yg sdh menyakiti nya.
Ia berjalan pelan mendekati jennie dari belakang.
Lalu berbicara setelah sampai di smpng jennie.
"Kau tak perlu menangisi pria yg sdh menyakiti mu, dia bahkan tdk memikirkan perasaan mu, jika mereka smpai ketahuan berselingkuh sprti ini" suara berat, datang dari sisi kanan sang gadis, jennie menoleh. Melihat siapa orang yg berada di samping nya ini.
"Sehun oppa" lirih jennie
Sehun menoleh kpd jennie shngga pandangan kedua ny bertemu.
Mata jennie memperlihatkan raut sendu di mata kucing nya.membuat sehun tdk kuasa jika tdk memeluk sg gadis yg ia cintai dari awal EXO debut. Ia menyukai jennie saat jennie msh jadi traeen dan berduet dengan G-DRAGON dgn judul Black.Sehun memeluk jennie dgn penuh perasaan, memberi kehangatan pd tubuh sang gadis. Seolah ia adalah kucing yang bisa mati kedinginan dgn kondisi kurang baik.
Jennie bahkan sempat terkejut. Ini pertamakali nya ia di peluk sng lelaki selain ayh nya. Kai bhkn tdk pernah memeluknya, namun pelukan sehun yg begitu hangat dan nyaman di tubuh nya membuat jennie ikut membalas pelukan sehun. Ia bersandar di dada bidang sehun. Ia merasa dadanya berdetak dua kali lbh cepat skrng.
"Jangan menangis jennie-ah, masih ada aku di sini. Kau boleh bersandar pada ku sesukamu. Aku takan meninggalkan mu" ucap sehun lalu mengecup puncak kepala jennie lembut.
Jennie mendongak, merenggangkan pelukan nya, namun tdk sampai lepas. Lalu bertanya "terima kasih oppa, tapi Ap maksudmu aku boleh bersandar pd mu, apa kau tdk merasa risih nanti dgn ku?" Kata jennie yg sdh berhenti menangis dan menatap mata sehun dengan mata kucing yg mengerjap lucu.
Sehun jadi gemas lama-lama.
"Apa kau janji tdk marah padaku, jika aku mengatakan nya?" Jennie menggelengkan Kepalany, bahwa ia tdk akan marah.
Sehun melepaskan pelukan nya dan menatap jennie dalam.
"Aku menyukai mu Jennie-ssi. Dari pertama aku melihatmu saat berduet dengan G-DRAGON hyung. Aku kira aku hanya suka dgn pembawaan mu dlm melantunkan lagu. Tapi lama-lama aku semakin sadar, bahwa aku mencintaimu, sangat mencintai mu, sampai aku tdk tahu lagi harus bersikap apa saat tau kau dengan Kai bersama. Selama ini aku hanya memberi tahu suho hyung saja. Ia juga selalu memberi ku semangat dan mengikhlaskan mu dgn nya.Suho hyung selalu ada untuk menguat kan ku" ujar sehun panjang lebar.Jennie tdk dpt berkata apa apa, ia tau pasti Sangat sakit melihat orang yg di cintai bersama sahabat sendiri. Maka yg di lakukan jennie saat ini adalah memeluk sehun erat, sangaaat erat. Seolah meminta maaf yg teramat dalam. Karna tdk menyadari ini dari awal.
Mereka berpelukan seolah saling menyalurkan rasa rindu.
****
Hai.. maaf kakak ini cerita pertama ku, aku dpt ide ini karna aku suka bngt sama sehun dan juga jennie. Tapi pas tau jennie Ny sama kai aku uring uringan gk jls. Aku kecewa sama berita beginian klo tau kaya gini aku gk bakal liat berita yg Katany jennie dating.Aku sedih bngt, mau marah tapi sama siapa?. Jennie kan suka sama cowo yg sexy, menurut ku sehun gk kalah sexy dan tampan. Jadi aku buat ini cerita deh supaya gk terlarut dlm ke galauan.
Makasih buat kakak yg dah baca, maaf kalo cerita nya kurang bagus atau apa.
Aku gk berhrp d kasih jejak, kalo kalian seneng aku juga seneng 😁.Makasih kakak❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie and sehun love story
FanfictionKisah cinta antara jennie blackpink dan sehun EXO