Sudah satu bulan berlalu hubungan keduanya. Mereka tampak saling mencintai apapun yang mereka lalukan seperti makan siang, makan malam, dan lain nya selalu berdua.sehun sering menjemput jennie untuk makan apabila jennie sedang sibuk sibuknya latihan, ia bilang ia tidak mau orang yg sangat berharga nya sakit. Jennie juga pernah main ke dorm EXO bila ada waktu senggang hanya untuk melihat sang kekasih sedang latihan.
Jennie juga sudah pernah kerumah orangtua sehun. Orang tua sehun sangat senang jennie kekasih anak nya karna ia sangat menyukai jennie karna bakat nya, sifat nya yg lucu dan polos. Namun sering di tutupi saat acara. Begitupun orang tua jennie dia sangat suka dengan sehun karna bakat dan sehun adalah orang yg sangat dicintai anaknya saat masih jadi traeen.
Saat ini blackpink sedang libur 2 hari setelah acara melon musim award. Sedang kan EXO hanya mendapat libur 1 hari karna EXO akan konser di beberapa acara untuk lagu tempo mereka.
Jennie pov
"Oppa, kita akan kemana?"
"Kita akan ke Jeju, ya. Karna besok aku libur jadi sore ini aku ingin bersamamu lebih lama lagi" kata sehun sambil merangkul pundak Jennie dan tersenyum.
"Jinja?, wah aku juga ingin kesana bersamamu. Dari dulu aku suka berkhayal pergi kepantai bersamamu tapi sekarang itu jadi kenyataan" senyum jennie mengembang.
"Ayo kita kemobilku, aku juga sudah menyewa tempat disana, jadi nanti kita hanya berdua"
"Tapi bajuku bagaimana, lalu apa tidak papa kau menyewa tempat oppa?"
"Baju mu nanti saja kita beli, dan apapun untuk mu aku turuti sayang dan menyewa tempat seperti itu tidak sulit untukku. Aku sangat menyayangi mu, my girlfriend" sehun mengecap bibir Jennie singkat.
"Aku juga sangat menyayangi mu oppa" kata Jennie dengan mengecup rahang sehun, you know lah Jennie tinggi nya hanya sebatas pundak sehun.
"Hmm, kau nakal yah mengecup rahangku" kata sehun.
"Loh memang ada yang salah?" Kata Jennie bingung.
"Kau sangat polos sayang, hahaha tapi aku suka" sehun mengacak rambut Jennie pelan
"Oppa kau suka sekali mengacak rambutku, aku sudah cantik cantik di depanmu tapi kau rusak lagi tatanannya huh." Jennie mengerucutkan bibirnya. Sehun hanya terkekeh dan mengecup bibir jennie lagi.
"Ayo, bibir nya jangan di majuin nanti kalo aku khilaf lagi gimana hehhe"
"Dasar byuntae" jennie menghentakan kaki nya kemobil sehun.
***
Setelah berbelanja mereka sampai di Jeju. Karna hari sudah mulai gelap mereka hanya bisa melihat sunset dari atas balkon dengan sehun yg memeluk jennie dari belakang dan menaruh kepala nya di ceruk leher jenjang jennie."Sayang aku sangat mencintaimu, aku sangat sangat menyayangi mu, aku sangat bersyukur karna Tuhan mempersatukan kita.ditengah kesibukan kita maafkan aku yg jarang bertemu dengan mu ya. Aku sangat merindukan mu" sehun berbicara lembut disamping telinga jennie. Jennie menoleh sekilas.
"Aku juga sama oppa sangat mencintaimu. Aku juga bersyukur karna kita dipersatukan. Itu semua bukan salahmu oppa aku juga disini sibuk jadi maafkan aku yg jarang bersamamu ya." Jennie berbalik dan memeluk sehun.
"Hmm. Iya chagia. Omong omong kau tadi bilang dipersatukan, memang kau tau di persatukan itu seperti apa?" Sehun bersmirk.
Jennie mendongak tanpa melepas pelukan mereka."Loh, y kita ini kan sudah terikat hubungan jadi kita sudah dipersatukan oppa" kata jennie
"Bukan dipersatukan itu yg kumaksud. Mau ku beritahu apa arti dipersatukan yang sebenarnya?" Tanya sehun bersmirk. Namun jennie masih bingung dan hanya mengangguk.
"Mari, masuk. Akan ku ajarkan kau tentang masalah persatukan"
Setelah masuk sehun langsung mengunci pintu balkon dan mencium bibir jennie lembut.
"Kau siap baby"
"Hmm" karna bingung jennie hanya bergumam lagi
Sehun mencium bibir jennie lagi namun berbeda kini ciuman itu menunjukan keseriusan dan tuntutan. Karna sehun benar benar menginginkan jennie.
Perlahan sehun menurunkan ciumannya keleher jenjang gadisnya itu (eh, mungkin nanti tidak gadis lagi).
Meninggalkan bercak merah disana, sehun lalu menghisap leher jennie kencang."Aahhh" desahan jennie lolos.
"Oppa, ini apa ahh"
"Ini kismark yg kubuat sayang. Aku menginginkanmu apa boleh?" Tanya sehun menghentikan sejenak aksinya
Jennie menatap mata sehun, mereka saling pandang terpancar sekali 2 anak Adam ini saling menginginkan dalam diam. Sampai akhirnya jennie mengangguk.
Sehun tersenyum mengecup kening jennie sejenak dan melanjutkan aksi nya lagi.
---
Hai, maksih buat yg baca cerita ku, aku sebenarnya cuma iseng buat cerita yg ini, ada bnyk banget cerita cerita gaje yg ada di otakku hehe. Tpi mungkin blm aku tulis di wp. Klo kakak kakak suka tolong vote yah, jangan lupa coment hehe. Makasih loh ya buat nanti yg baca🙏🙏🙏🙏😉😉😊👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Jennie and sehun love story
Hayran KurguKisah cinta antara jennie blackpink dan sehun EXO