"So min-ahh"
"So Young-ahh"
"So min-ahh jangan pipis sembarangan!! YA!!!"
"So Young-ahh jangan pergi kemana - mana tetap disitu"
"LEE SO MIN!!!!!"
"LEE SONYOUNG!!"
Seokmin merebahkan tubuhnya di sofa. Memejamkan matanya sebentar sebelum membereskan rumahnya yang berantakan karena ulah anak kembarnya. Menidurkan So min itu hal gampang menurut Seokmin tapi menidurkan So young yang sulit. So min hanya butuh sebotol susu hangat sebelum pergi ke alam mimpi, sedangkan So young membutuhkan sebuah taman bermain sebelum tidur.
"Tiba - tiba aku merindukan Soonyoung.."
"Seharusnya aku bersyukur memiliki istri seperti Soonyoung.."
"Ternyata menjadi seorang ayah melelahkan.. Selama ini aku menganggap pekerjaan Soonyoung hanya sebatas mengurus rumah dan menganggap hal ini mudah ternyata tidak.."
"Haruskah aku menelponnya? Dia pasti sedang makan saat ini"
Seokmin meraih ponselnya. Mencari nama istri kesayangannya itu di kotak pencarian dan melakukan video call dengan sang istri.
"Ttunyongiie~💕"
"Yeoboseyoo?
"Yeoboo~"
"Dimana anak - anak?"
"Mereka tertidur.."
"Benarkah? Pasti So young ingin berguling kesana kemari?"
"Kau mengenal anakmu dengan baik sayang.. Kau dimana? Bersama siapa?"
"Hahahaha aku sedang bersama Seungkwan.. Kita akan pergi makan malam"
"Jangan minum alkohol!"
"Tidak akan... Kau pasti kelelahankan?"
"Sangat"
"Kau masih mau melakukannya? Aku tidak keberatan jika kau mau berhenti"
"Bukaaan.. Aku hanya ingin berterima kasih"
"Untuk?"
"Segalanya.. Aku baru menyadari pekerjaanmu ternyata lebih berat daripada pekerjaanku.."
"Hihihihi sudahlah.. Tidak perlu berterimakasih"
"Maaf membuatmu memilihku dan membuang cita - citamu dulu Aku mencintaimu"
"SSSSSSSSTTTTTT Aku tidak pernah menyesal memilihmu.. Memiliki So young dan So min adalah cita - citaku juga"
"Aku akan meneruskan ini.. Gunakan waktumu sebaik mungkin, oh iya! Tadi So young menangis.."
"Kenapa?"
"So young bilang 'Appa kenapa So min memiliki ttitti? Sedangkan So young tidak punya?'"
"Lalu kau menjawab apa?"
"Aku bilang pada So young 'itu hanya pajangan sayang..' dan kau tau apa yang So young katakan?"
"Apa?"
"So young bilang 'So min-ahh bisa kau lepaskan itu? Nuna ingin meminjamnya sebentar' Hahahahahaha aku melarangnya kemudian So young menangis"
"Benarkah? Hahahahaha So young pasti merasa aneh karena hanya dirinya yang tidak memiliki ttitti.."
"Sepertinya kita harus membuat kamar terpisah untuk mereka berdua.."
"Harus.. Oh iya Seokmin-ahh besok.. Ajarkan mereka sex education yah?"
"Maksudmu menonton porno?"
"Bukan bodoh hahahaha"
"Lalu?"
"Ajarkan mereka tentang perbedaan yang mereka miliki karena So Young adalah seorang perempuan maka dia harus begini begini seperti ituu"
"Ohhh ku kira sex education itu hahahahaha"
"Mentang - mentang hari ini jadwalnya haha"
"Ohh iya benar! Hari ini kan jadwal kita melakukannya.."
"Hahahaha kau sendiri yang bilang aku harus beristirahat jadi jadwal di tiadakan haha"
"Apa?! Aku tidak boleh menyentuhmu? Yang benar saja Kwon Soonyoung.."
"Aku bercanda Lee Dokyeom!!"
"Jangan panggil aku dengan sebutan itu.. Kau membuatku mengingat masa lalu kita"
"Hihihihi ahh aku jadi rindu kepada member yang lain"
"Jadi bagaimana? Kapan aku boleh menyentuhmu?"
"Karena aku tidak ada dirumah selama 2 hari.. Dalam 5 hari kau boleh menyentuhku tapi setelah anak - anak tertidur"
"Benarkah?"
"Iya sayang.."
"Kwon Hoshi saranghae"
"Hemm aku juga"
"Muaachhhh"
"Tidurlah.. Besok aku pulang pukul 5 sore okay?"
"Eung baiklah"
Seokmin menutup sambungan teleponnya, rasa lelahnya menguap setelah melihat wajah istrinya yang manis. Seokmin tidak berhenti tersenyum, rasa bahagia menyelimutinya.
"5 hari haha"
"Aigoo Kwon Soonyoung kau membuatku gila"
Seokmin pergi kekamarnya. Menyikat giginya sambil tersenyum seperti orang gila. Mencuci mukanya masih sambil tersenyum, senyumnya terlalu lebar bisa saja sebentar lagi mulutnya sobek.
"Ahh aku tidak sabar dengan hari besok"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
YAAAAAA 💕💕Sorry 2018 was hard for me so here I come with 2019's book💕
Kalian tau kan The return of superman? Nah ini tuh terinspirasi dari itu wkwkwk
Gapapa yah aku sering bikin yg bertema keluarga gini wkwkwk
-honeydewsoup