Nako reflek lari ke rooftop, gatahu kenapa tapi rasanya dia pengen sendiri dulu.
Sesampainya di rooftop, dia duduk dan diam tanpa melakukan apapun, pikirannya hanya tertuju tentang perasaan yujin ke guanlin.
Nako hanya merasa bodoh karena dia tidak pernah tau kalau sahabatnya itu menyukai orang yang sekarang sudah berstatus menjadi pacarnya.
'kenapa ga pernah cerita sih? Kalo lu cerita gw ga bakal nerima kak guanlin'
'gw nerima kak guanlin juga berusaha buat move on sepenuhnya dari jaemin'
'kenapa gw terlalu bodoh? Huft, apa yang harus gw lakuin?'
'gw ga mau lu sakit hati, mending gw aja'
'gw ga boleh egois, gw bingung, gw harus gimana?'
Nako hanya bisa membatin, dan tidak bisa mengeluarkan satu kata pun.
Tanpa dia sadari, air matanya keluar terus menerus, hatinya terasa sakit, semua badannya terasa lemas, dan dia hanya memaki dirinya sendiri.
“lu nangis terus ga ada gunanya”
“apa urusan lu?”
Nako.“gw tau masalah lu, gw juga bisa ngerasain yang lu rasain sekarang”
“maksud lu apa?”
Nako.“karna gw suka yujin”
“SEONHO!?!”
nako.Seonho berjalan mendekati nako, dan duduk di sebelah nako.
“gw udah tau kalo yujin suka sama guanlin”
Seonho.“gw sebenarnya ga suka sama yujin, tapi semenjak dia minta tolong buat move on dari guanlin, gw merasa nyaman sama dia”
Seonho.“gw tau kok dia masih ada rasa, tapi dia tetep berusaha move on”
Seonho.“lu mungkin kecewa yujin ga cerita ini, tapi dia ga mau ngerusak kebahagian lu sama kak guanlin”
Seonho.“tapi hiks gw jadi merasa hiks bersalah”
Nako.“kalo gw tau dia suka hiks sama kak guan kan gw ga usah nerima hiks”
Nako.“gw paham kok nak”
Seonho.“lu jangan sampe putus sama guanlin gara-gara ini, karena yujin bakal bener-bener nyalahin dirinya”
Seonho.“gw akan berusaha buat yujin move on dari guanlin, gw janji sama lu”
Seonho.“gw ga mau nerima janji apapun, tapi gw ngerti lu pasti bakal bener-bener berusaha”
Nako.“thanks nak, gw tau lu pengen sendiri untuk sementara”
Seonho.“um.. Iya”
Nako.“gw bakal jelasin ke anak-anak kalo lu menjauh untuk sementara”
Seonho.“you're the best, thanks ho”
Nako.“terima kasih kembali, lu ikut pelajaran atau ga?”
Seonho.“ijinin gw bisa? Gw masih pengen sendiri”
Nako.“ok, good luck”
Seonho.“you too”
Nako.Seonho meninggalkan nako sendirian.
Nako yang mencerna lagi omongan seonho hanya menangis dan kesal karena sudah merusak kebahagian sahabatnya.
••
[TBC]
Update lagi hehe, kemaren ga jadi double soalnya ngantuk kecapekan jadi maklumin ya hehe😂
Oh iya, sekarang kalo di korea udah tanggal 6 januari dan aku ultah hehe😊 ga ngode minta diucapin kok santee
Jangan lupa bomment ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
SUKA || GUANKO [✔️]
Fanfiction[END] «seorang lai guanlin yang mengejar cinta adek kelasnya, yabuki nako» Cast: -lai guanlin -yabuki nako -and other