01. Abhimanyu

2.1K 248 37
                                    

Hai! selamat datang di book kiddos yang isinya tentang anak ayam para pasusu di Between Us! Part ini sebelumnya sudah di up ke between us juga hehe.

Tentang Abhimanyu

Bayu Pangisthu dan Ihsan Maulana punya anak laki-laki. Bayangan kalian gimana? sudah terbayang?

Abhimanyu Kalandra Pangisthu, anak pertama mereka yang sekarang duduk dikelas 11 IPS. Gayanya persis papa nya jaman sekolah.

Dasi? ikat pinggang? topi? oh, pakai dong, tapi cuma hari senin. Yang piket galak soalnya.

Baju? keluar-keluaran. Celana? ramping bener kayak pensil. Sepatu? kadang hitam kadang putih sukasuka dia aja.

Bk? ya langganan lah, wong ada aja kelakuannya.

Untung nih untungnya, masih mewarisi kealiman ayahnya. Biar berandal ibadahnya rajin. Ngaji bareng selesai sholat maghrib sama ayah itu wajib.

Tapi kadang kalo males suka pake alesan mirip papa, setannya banyak katanya.

Kalo rata rata cogan sekolahnya suka tebar pesona, si Abhi gak pake tebar pesona juga udah pada nyantol semua.

Tapi kalo dipanggilin sama cewe yang ganjen gitu dia risih.

"Astaga abhi ganteng banget!"
"Kak abhiii~~"

"PAANSI AH" dah, gitu aja responnya kalo diganjenin pemirsah.

Soalnya, dia anti di ganjenin di caper-caperin, apalagi yang lewat terus sok kecakepan gitu. Thankyou, next.

Biarpun nakal gini, kalo lagi serius belajar dan nyimak, Abhi ini cuma tinggal sekali ngulang besoknya nilai ulangan dia 90. Otaknya se encer itu pemirsa!


"Bhi! ke kelas adek lo sana, katanya ada yang gangguin—"

"Siapa njing yang ganggu adek gue?" Abhi bangkit dari kursi kantin, siap siap nyamper.

"Rifki, yang anak bar—"

"Gabisa di diemin, masalah sama gue gangguin adek gue, pengecut!"


Langkah kakinya terburu-buru hingga akhirnya dia sampai didepan kelas adiknya— Acha.

"Woi! Rifki, lo apain adek gue" Tangannya mengepal kuat, adiknya tertunduk terlihat kesal sekali.

"Wess santai bro! cantik sih adek lo jadi gue bawaannya pengen godain" Rifki memasang seringainya.

Hampir saja satu tonjokan melayang di wajah Rifki, sebelum ada tangan yang mencegahnya.

"Duh, jangan berantem atuh kasep~"

"MINGGIR ZRA! GUE MAU HAJAR NI ORANG-"

"Jangan marah-marah atuh nanti jantungan, Aa jadi duda, aduuh amit-amit. Udah yuk ah mending ikut aa jajan cilok".

Dengan santainya, Ezra menarik tangan Abhi keluar kelas Acha. Setengah menengok ke Rifki, ia berteriak "Denger ya! buat siapapun yang punya masalah sama gue, selesaiin sama gue! Jangan sekali kali ada yang macem macemin adek gue, ada yang berani lo abis sama gue!".

Ezra menarik lelaki yang lebih muda darinya itu ke kantin, sesuai janjinya, ia membelikan Abhi cilok.

"Zra, lo kenapa malah narik gue sih! gue kan mau nonjok itu manusia satu, gedek banget gue" Abhi ngomel tapi sibuk sama ciloknya.

"Heh, maneh gelo? masih di lingkungan sekolah, manis. Nanti kalo gak gue cegah, lo kena point lagi dari pak Aryo, mau?" Ezra berkata, tangannya meraih tangan Abhi yang sudah menusukkan satu cilok, diarahkan ke mulutnya dan melahap cilok yang seharusnya dimakan Abhi.

"Nyebelin! cilok gue itu, lagian kenapa beli nya sebungkus doang sih njing"

"Gue nyebelin tapi ganteng kan? iya sengaja beli satu biar...... ROMANTIS LAH LUR SEBUNGKUS CILOK BERDUA ACIKIWIIRRR~"

Abhi malu setengah mati, Ezra ini kalo ngomong suaranya mirip toa masjid. Beberapa orang dikantin menatap mereka, ada yang mesem mesem ada yang plongo.

Abhi memukul pundak Ezra, membuat yang dipukul malah ketawa ketawa aja.

"Goblogg! gak sekalian ngomong di speaker sekolah!"
"Mau? yaudah-"
"KAGA LAH EZRA, DUH KENAPA SIH GUE KENAL SAMA LO!"

Ezra kembali tertawa, cengengesan mirip sekali dengan ayah buluq nya— Fajar Alfian. Muka Abhi sedikit memerah, jujur, hanya Ezra manusia yang berisik caper kadang alay tapi Abhi gak risih.

Rahasia Abhi; keliatannya doang sangar, ketemu makhluk macem Ezra dia bisa sedikit luluh.

And still this was dedicated for leeyukiii yang telah memunculkan scene Ezra-Abhi waktu aku konsultasi untuk character mereka❤️

LANJUT LUR?

Vote & Comments?

Kiddos [the series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang