Pagi yang tak akan pernah menyombongkan kepada para penggemar bahwa dirinyalah yang menyejukkan mereka. Dengan kopi yang sangat panas tanpa diaduk dibuat untuknya dengan penuh kedengkian hati dan raut wajah yang selalu murung, Sebut saja indra ( Lelaki bertubuh tinggi dengan raut wajah yang selalu murung dalam kedengkian hatinya ) .
Kopi tanpa rokok bagaikan cinta tanpa kasih sayang, dihisaplah Rokok yang ada didalam bungkus dan ada sedikit potongan daging rendang untuk sarapan temannya yang bernama alex, tanpa sepengetahuan nya karna alex sedang berbaring lemah dengan membikin pulau disisi wajahnya.
Nampak jelas terlihat dengan indra bahwa alex sedang berbaring dengan mata tertutup, indra pun Bergitar dan menikmati hangat nya kopi sambil merokok dengan membelakangi alex.
Tak lama Indra mendengar Alex berbicara dengan nada yang sangat kasar "Anjing! Daging gua mana nih.. siniin gak lu anjing..!! Itu untuk sarapan gua!!"
"Mana gua tau..!!" Jawab Indra yang sangat marah dengan mata melotot tanpa menengok kebelakang.
"jujur lu anjing!!" Dengan penuh rasa kesal yang Alex lontarkan.
"Astaghfirullah! Lu periksa nih kapan gua ngambilnya?!!" Jawab Indra dengan urat leher tertarik erat.
"Sini lu anjing!!" Keras dan sangat lantang ucapan dari mulut Alex.
Menengoklah Indra ke arah Alex, dengan ciri khas wajah Indra yang selalu murung, indra langsung terkejut dengan melihat Alex yang sedang tertidur pulas.
"Lantas siapa tadi yang berbicara kasar kepada ku dengan logat nada bicaranya seperti Alex??!" Tanya Indra kepada dirinya sendiri.
Beberapa menit kemudian setelah sebatang roko yang dihisap Indra itu habis, Terbangunlah Alex dari lelah tidur nya dan disambut dengan amarah yang dilontarkan dengan kata-kata kasar oleh Indra karena perkiraan Indra itu Alex tadi berbicara kasar kepada Indra, "Tadi kenapa lu ngomong kaya gitu ke gua?!" Tanya Indra kepada Alex yang baru bangun dari lelah tidur nya sambil menabok pipi nya
"Lah ngomong apaan emngnya gua?!!" Jawab Alex dengan nada tinggi sambil mengusap pipi bekas tamparan itu, "Tadi lu ngatain gua anjing kan?!! Pura" tidur lu padahal mah masih dendam kan lu Ama roko lu yg td gua isep?!!" Setelah Alex mengingat kembali ternyata ia ingat td bermimpi bahwa daging yang ingin dimakan untuk sarapan dibawa anjing, Alex tak menduga bahwa mimpi tersebut menjadi nyigo. Dan Indra pun meminta maaf karena sudah menampar dan berprasangka buruk tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
-Ketahui terlebih dahulu asal usulnya apapun hal ataupun masalah, jangan asal mengetahui dengan setengah matang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ngigo
Short StoryCerita ini saya buat karena sering terjadi pada saat saya sedang tidur bersama teman-teman