☆━━━━━━🍭🍭🍭━━━━━━☆
Selamat datang di Sugar Books!
Dalam rangka grand opening Sugar Books, kami mengadakan kompetisi menulis fanfiction yang diselenggarakan atas kerjasama dengan Buggie Skincare.
Ketentuannya sebagai berikut:
1. Tema
Bertemakan keluarga / Brothership. Genrenya bebas, boleh angst, comfort, comedy, crime, psychology, thriller atau fantasy. Yang terpenting temanya adalah keluarga, brothership atau persaudaraan (dengan catatan NO SARA). Pastikan naskah kamu aman dibaca orang tuamu sampai anak remaja, ya!
2. Tokoh
Idola kesayanganmu dari grup idol mana pun. Boleh juga menggunakan OC (Own Character) jika diperlukan.
3. Length
Panjang naskah 3000-3500 words. Ukuran font 11, Times New Roman, Rata Kanan-Kiri (justify). Sertakan biodata singkat di akhir naskah.
Catatan: Kerapihan naskah adalah nilai tambah. Ayo rapihkan paragraf naskahmu biar lebih enak dibaca :)
4. Pengiriman
Kirim naskahmu ke email yoursugarbooks@gmail.com dengan subjek SugarXBuggieGo. Naskah tidak ditulis di badan email, tapi disertakan file Ms Wordnya dalam bentuk lampiran. Namai file Ms Word kamu dengan: Nama_Judul. Setiap email yang masuk akan dibalas sebagai konfirmasi bahwa naskah sudah kami terima.
Syarat
1. Follow Wattpad SugarBooks_
2. Tag 5 teman atau author favorite yang menurut kamu wajib tau dan ikutan kompetisi menulis di WORKS INI.
3. Follow instagram @Buggie.Skincare dan @Sugarbooks_
4. Upload banner ini di Instragram kamu. Jangan lupa tag IG Buggie.Skincare & Sugarbooks_, dan sertakan #SugarxBuggieGO
(gambar album di banner hanya contoh. Hadiah album tergantung pada grup kpop kesukaan juara 1)
Catatan: syarat wajib diikuti. Pemenang akan didiskualifikasi dan diganti bila ketika pengecekan ternyata ada syarat yang tidak dipenuhi.
REWARD
JUARA 1 ALBUM GRUP IDOL KPOP KESAYANGANMU
JUARA 2 PARFUM WDRESSROOM NO 97
JUARA 3 MEDIHEAL MASK
DEADLINE
Kompetisi ini ditutup tanggal 5 Februari 2019 jam 23:59.
Update peserta terdaftar tanggal 6 Februari 2019.
Pengumuman pemenang tanggal 10 Februari 2019.
BENEFIT
Naskah yang lolos seleksi akan dibukukan bersama juara 1, 2 dan 3. Maka dari itu, ayo ajak author kesayanganmu untuk ikutan kompetisi ini. Siapa tahu kalian lolos dan bisa satu buku sama mereka! Setidaknya tahun ini kamu punya satu buku karya bersama author-author hebat lainnya. Kalau bukan sekarang, kapan lagi?
*syarat dan ketentuan berlaku
Jika ada pertanyaan silakan ditanyakan di line ini atau hubungi contact person kami +62815-1733-7039
Jika sudah jelas, ayo tulis naskahmu dan kirim!
Semangat dan Goodluck~!
☆━━━━━━🍭🍭🍭━━━━━━☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Writing Competition by Sugar Books
Non-FictionSugar Books bekerjasama dengan Buggie Skincare mengadakan kompetisi menulis fanfiction untuk menyambut Brand terbaru kami. Mari ramaikan lomba ini dan dapatkan hadiah menarik. Naskah terpilih akan dibukukan! Tag temanmu dan penulis kesayanganmu. Si...