Chapter ; 2

3K 555 119
                                    

***

School Life team Present

***

Overdose

Baekhyun dan Chanyeol memutuskan untuk berbelanja beberapa bahan makanan berdua. Well, sebenarnya ide Baekhyun sih, kemudian diiyakan oleh Mamah Park.

Chanyeol pasrah saja ketika Baekhyun menariknya masuk kedalan swalayan.

"Kita seperti pasangan yang sudah menikah ya ? Berbelanja bersama hehehe" Chanyeol melirik Baekhyun yang saat ini sedang tersenyum dengan mata sabitnya yang menyipit.

Sebenarnya Baekhyun itu kriteria Chanyeol loh, hanya kadang laki - laki mungil disebelahnya kurang bisa menyesuaiian dengan kepribadian Chanyeol yang pendiam.

"Chanyeol mau daging sapi atau ayam saja ?" Tanya Baekhyun sibuk memilah tanpa melihat Chanyeol.

"Aya-"

"Sapi saja ya, Baekhyunie suka daging sapi hehe" namun jawaban Chanyeol dipotong secara sepihak.

Poor Chanyeol.

***

Sepulangnya dari acara "Mari berbelanja bersama" Baekhyun segera menuju dapur setelah dipersilahkan Mamah Park.

Dengan telaten Baekhyun memisahkan semua bahan makanan.

Mencuci sayur kol, dan memotongnya kecil kecil.

"Baekhyun mau masak apa sayang ?" Mamah Park menghampiri calon menantunya yang saat ini sedang sibuk dengan pisau dapur.

"Chanyeol bilang dia suka tumis daging ayam, tapi Baekhyun ganti dengan sapi hehe" Mamah Park mengangguk kemudian tersenyum.

Dalam hatinya begitu bahagia, ini pertama kalinya Chanyeol berkawan dengan orang lain.

Selain Sehun dan Jongin tentu saja.

Apalagi yang ada dihadapanya saat ini menyimpan ketertarikan pada anaknya.

Rasanya Mamah Park mau menangis saja.

Baekhyun itu menggemaskan, cantik, dan terlihat sangat manis.

Mamah Park saja jatuh cinta, maka dari itu ia bertekad untuk membantu Baekhyun memenangkan hati puteranya hehehe.

***

Makanan sudah siap. Tentu saja semua buatan Baekhyun dengan sedikit bantuan tangan dari mamah Park.

Baekhyun menata semua makanan di atas meja, sedangkan mamah Park memanggil Chanyeol untuk makan.

"Bagaimana masakan kekasihmu Chan ?" Mamah Park melihat ke aras Chanyeol dengan tatapan menggoda.

Chanyeol yang ditanya hanya bisa salah tingkah. "Eum... Ini lezat. Terimkasih Baekhyunie"

"Sama-sama Chanyeolie. Kalo Chanyeolie suka Baekhyun akan sering-sering memasak untuk Chanyeolie hehe"

Chanyeol sungguh terpesona melihat senyum Baekhyun yang menurutnya mirip seperti puppy, menggemaskan sekali !

"Wahh... Chanyeol sungguh beruntung ya" Mamah Park berkata dengan wajah berbinar, menggoda anak semata wayangnya menjafi salah satu hobi nya mulai saat ini.

"Beruntung kenapa mah ?" Tanya Chanyeol bingung.

"Tentu saja beruntung karena kamu memliki kekasih yang cantik, lucu, baik, ramah dan pintar memasak seperti Baekhyunie." Mamah Park melirik Chanyeol dan Baekhyun bergantian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[05] OverdoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang