Bab 3169 - Kekuatan Tidak Diketahui
"Eggy sayangku, apakah Anda yakin ini adalah Batu Dewa Asura?" Tanya Chu Feng.
"Aku benar-benar yakin itu adalah Asura God Stone. Sama sekali tidak ada kesalahan, "Nona Ratu berbicara dengan ekspresi penuh tekad.
“Tapi, menurutmu, tidak mungkin untuk memindahkan Asura God Stone ini. Kenapa saya merasa bisa mengendalikannya? ”Tanya Chu Feng.
“Aku juga merasa itu sangat aneh. Di sini, berikan padaku, biarkan aku memeriksanya, ”saat Ratu Putri berbicara, dia mengulurkan tangan kecilnya ke arah Chu Feng.
Chu Feng tidak ragu-ragu, dan langsung menyerahkan batu hitam di tangannya ke Ratu Nona dan meletakkannya di tangan putih lily-nya. Bagaimanapun, dia merasa bahwa batu itu sangat biasa.
Namun, ketika sepotong batu itu diletakkan di tangan Ratu Ratu, seolah-olah beban yang sangat besar diletakkan di tangannya. Ratu Ratu tidak hanya jatuh ke tanah, tangannya juga jatuh ke tanah.
Yang paling penting, ketika tangannya menabrak tanah, itu bahkan mengeluarkan suara keras. Itu sama sekali tidak menyerupai tubuh halus yang jatuh ke tanah. Sebaliknya, itu lebih seperti batu besar berisi sepuluh ribu kati yang jatuh ke tanah.
"Eggy, apa yang terjadi?" Melihat adegan ini, Chu Feng menjadi sangat tertekan. Dia segera bergegas ke depan untuk membantu Ratu Ratu kembali.
"Itu Asura God Stone. Cepat, bawa pergi, "Ratu Ratu menunjuk ke batu yang menghancurkan tangannya.
"Apakah itu?" Chu Feng merasa heran.
Alasan untuk itu adalah karena jelas tidak ada beban pada batu ketika dia memegangnya. Dengan demikian, bagaimana itu bisa benar-benar menghancurkan Ratu Ratu ketika diserahkan kepadanya?
Meskipun Chu Feng merasa sangat bingung, dia masih mengambil batu dari tangan Ratu Ratu.
Ketika Chu Feng mengambil batu itu, batu itu terasa sangat ringan, seperti sebelumnya.
Namun, ketika Chu Feng melihat ke tangan kecil Ratu Ratu yang telah dihancurkan oleh batu, ia segera mengungkapkan ekspresi kaget dan tertekan.
Luka berdarah hadir di tangan mungil Ratu Nona. Luka itu disebabkan tangannya dihancurkan oleh batu. Adapun luka berdarah itu, bentuknya persis sama dengan batu.
Pada saat itu, Chu Feng tidak lagi bisa mempertahankan ketenangannya.
Hasil ini berarti bahwa Ratu Ratu tidak berpura-pura, bahwa batu itu benar-benar mampu menyebabkan kerusakan besar pada Ratu Ratu.
"Apa yang terjadi?" Tanya Chu Feng dengan khawatir.
“Itulah yang ingin ditanyakan oleh Ratu ini kepadamu,” Nyonya Ratu Sat kembali. Matanya bulat sempurna dan tertuju pada Chu Feng.
Tiba-tiba, Chu Feng mengangkat tangannya dan melemparkan batu di tangannya.
Chu Feng telah melemparkan batu itu sangat tinggi. Batu itu bahkan membuat lengkungan yang indah di udara.
Ketika batu itu ada di udara, tampaknya tidak aneh sama sekali. Namun, ketika mendarat, tidak hanya mengeluarkan gemuruh tindik telinga, tetapi Chu Feng juga bisa merasakan bumi di bawah kakinya bergetar hebat.
"Ini ..." Melihat ini, keheranan di mata Chu Feng semakin kuat.
Apa yang terjadi saat itu membuktikan betapa luar biasanya batu itu.
Kemudian, dengan pikiran, batu yang tampaknya sangat berat itu benar-benar mulai melayang lagi. Itu benar-benar dikendalikan oleh Chu Feng, dan melayang ke tangan Chu Feng.