Part 1
Disebuah SMA ternama di kota Medan ada seorang dua lelaki yang bernama Bimo dan Andrean . Bimo ini ketua geng alaskar meski ia ketua geng ia tergolong murid yang pandai di kelas yah . Yang kedua adalah Andreann anak MIPA3 yang pandai dalam bidang sains . Mereka berdua ini merebutkan cewek cantik yang bernama Mawar .Mawar ini cewek cantik,pintar,dan pemberani...
⬇
⬇
⬇
⬇
⬇
⬇
Suatu hari disekolah terjadi keributan yang sangat heboh antara Bimo dengan Andrean . Mereka berdua merebutkan Mawar, Akan tetapi Mawar tidak suka direbutin oleh Bimo dan Andrean karna Mawar rasa ia di ibaratkan barang taruhan , Sehingga ia tidak ingin Bimo dan Andrean berantem lagi." Stop-stop apaan ini , inget yah aku ini buka barang taruhan jadi jangan rebutin aku " kata mawar ( Dengan nada keras )
" Andrean dulu yang cari masalah " kata Bimo sambil menunjuk andrean
Andrean tidak terima kalau dirinya disalahkan dan ia pun membela dirinya.
" Apa-apaan ini bukan aku Mawar, Bimo dulu yang cari masalah . Bimo kira kita pacaran tapi sama aku sudah beri tahu tapi Bimo tidak percaya ." Kata andrean sambil membelah diri
Bimo merasa terpojokan lalu ia membelah diri tapi gagal dan lansung pergi.
" Luh kalau ngomong yang bener (sambil ketakutan), luh duluannnnn yang cari masalah (dengan sedikit gugup dan lansung meninggalkan Mawar dan Andrean) "
Karna Mawar sangat marah, Mawar lansung meninggalkan Andrean lalu Andrean ingin mengikuti Mawar tapi Mawar menyuruh Andrean untuk pergi
Mawar lansung pergi (sambil menangis)
" Mawar tunggu " ( kata Andrean )
" Pergi Andrean jangan ganggu aku....pergiiiiii" ( Mawar sambil
menangis )" Tapiiii..... " ( kata Andrean )
" Tapi apalagi andrean aku sudah muak dengan tingkah kamu dan Bimo " ( Bernada tinggi )
" buku ku kan dipinjam kamu Mawar " kata Andrean
" oh iy aku lupa ! , iniii makasih " ( Sambil menangis )
Dan lansung pergi pulang...
-
-
-
-
Keesokan harinya...Dari arah barat dan utara , Bimo dan Andrean saling balapan untuk sampai Mawar." Ngeengeeeengennneg " ( Suara montor Bimo dan Andrean )
Tetapi yang sampai dulu di rumah Mawar adalah Bimo...
" Eh nganu apa lu kesini ? "kata Bimo .
" Yaahhh jemput kekasih terindah ku lah Mawar " kata Andrean yang begitu yakin.
" Gak bisa kan aku dulu yang sampai berarti Mawar harus sama Gw " ucap Bimo
" Gak bisa lah Mawar itu kekasih ku " kata Andreaan
" Apa kekasih ! Haaahahahahah gak mimpi , ini masih pagi bro jangan mimpi terlalu tinggi nanti kalau jatoh sakit "😂( Bimo sambil ketawa )
" Iya kekasih , emang kenapa ? " Kata andrean
" Bro Mawar itu cocok yah sama gw Bimo kurniawan sandega " ( Dengan nada yakin )
Waktu itu Mawar mendengar keributan di depan rumahnya kemudian Mawar lansung keluar menujuh keributan tersebut..
" Ckleeek " ( Bunyi pintu terbuka )
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga Cinta Antara Tiga Remaja
Teen FictionCerita ini berisi tentang sesosok dua lelaki yang mencintai wanita yang sama . Intinya cerita ini seru banget☺