"Siapa yang merampok Dia,"tanya Gunardi."aku tidak tahu,mungkin dia kehilangan jejak dan hilang di hutan."kita harus pulang sekarang,"Gaivin berkata kepada Weiron dan Gunardi."Kita tidak boleh tinggalkan Joko,dia akan marah,"Weiron Berkata.Lalu mereka tinggal di rumah itu selama seminggu dan makanan akan habis."sudah seminggu dan kita tidak bisa mencari Joko,Saya kira kita harus pulang," Gaivin Berkata kepada Gunardi."Oke,mari kita pergi ke kamar Joko dan cari kunci mobilnya,"Gunardi Menjawab.
Mereka pergi ke Rumah Joko dan mencoba untuk mencari kunci mobilnya,tetapi mereka menyadar bahwa mobilnya Joko menghilang."saya berpikir bahwa Joko meninggalkan kita,"Gunardi Berkata kepada Gaivin.lalu mereka pergi ke hutan untuk mencari mobilnya jika dekat.tetapi mereka tidak bisa mencarinya,Jadi mereka mencoba untuk meninggalkan hutan itu,tetapi mereka hilang dan tidak tau arah pulang."Saya bersumpah Kita datang dari sini,"Kata Gaivin.lalu waktu mereka jalan di hutan mereka ketemu rumah.
Mereka masuk ke dalam dan menemukan Joko dan Mobilnya.mereka menanya Joko dengan marah,"Kenapa kamu meninggalkan kita minggu kemarin?"Weiron menanya kepada Joko."Aku pergi ke danau dekat rumah tetapi aku tidak bisa balik," kata Joko.mereka semua menaiki mobil Joko dan mencari rumah yang ada Weiron."Kenapa kamu meninggalkan Weiron?"Joko bertanya."Dia tidak mau masuk,"Weiron menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hutan
Mystery / ThrillerSetelah ulangan semester Temen Weiron,Joko.mengajak dia untuk mengadakan liburan dekat hutan,Weiron mengajak teman mereka untuk mengikut liburannya.Setelah ia sampai,Joko menghilang