Pura pura

324 25 16
                                    

"Unjin~"

Hyunjin nengok, trus senyum manis pas ngeliat yang manggil dia tuh degem dia, felix. Cowo yang dia suka udah dari dulu. Udah lama. Udah buluk.

Eh

Dikira barang bekas?

"Kenapa, lix?"

Felix jalan ngedeket ke hyunjin. Hyunjin cuma nepok samping tempat duduk dia yang kosong, bermaksud nyuruh cowo bule itu duduk deket dia. Felix akhirnya duduk disitu.

"Ada apa?"

"Gw boleh minta tolong ga sama lu?"

Felix natep hyunjin yang cuma nyerngit heran trus langsung mangut mangut pelan.

"Ya boleh lah, emg minta tolong apa?"

Felix ngegigit bibir bawahnya

"T-tolong pura pura jadi pacar gw ya njin?

Hyunjin diem denger ucapan felix. Dalem atinya dia nangis.

'Pengennya jadi pacar beneran:((' - Hyunjin

Yhaa :(

Mewek dia.

Felix nyerngit ga suka pas hyunjin cuma diem aja.

"Unjin? Woy jawab lu g bisukan?"

"Y"

.
.
.
.
.

"Hah? Felix?"

Mark langsung masang muka bingung dia kearah jeno. Jeno cuma ngangguk ngeiyain sambil ngejawab pake suara malesnya.

"Iya"

"Jadi sichangbin mauin sifelix?"

"Iya ih kudet"

Jawab jeno kesel. Mark cengo trus tangannya mengepal kuat.

"Mana mau adek gw ama bogel cem gitu"

"Ya mau bogel atopun tiang kalo yang demen adek lo dari geng mereka ya jangan dibiarin dong, kan mereka tetep musuh kita, pe'a"

"Oh iya ya?"

-_- jeno cuma masang muka datar kearah mark. Kok gengnya dia punya ketua goblok gini ya?

Mark ngeluarin hpnya trus jarinya ngetik ngetik nomor si adek, mau nelpon dia tuh.

"Halo?"

"Heh! Lagi dimana lu?"

Bener bener ya. Ga ada yang ngucap salam gitu pas ngangkat telepon. Abang-Adek emang sama aja:))

"Lagi sama unjin bang, ngapa si? Ganggu ae lu!"

"Ganggu ganggu! Balik sono! Kagak usah keluar keluar rumah, elu udh tau belom? Sichangbin yang bogel digeng Ayemnot ntu, lagi ngincer elu tau"

"Ah telat ngasih taunya! Gw udah tau! Dari si renjun"

Ngedenger ucapan felix diseberang telpon sana, mark cuma ngangguk ngangguk pelan.

"Gimana?"

Bisik jeno.

Anak Alim || Hyunlix. MarkhyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang