Budayakan voments ya teman teman :)************************************************
" lega banget" ucap sela yang baru saja keluar dari salah satu bilik toilet.
Di dalam toilet sela tidak sendiri ada anak kelas lain yang masih sibuk berdandan Dan bergosip ria yang membuat sela merasa gedek sendiri. Bagaimana tidak, mereka sedang membicarakan dirinya. Apa mereka buta atau terlalu asik bergosip sampai - sampai orang yang mereka gosipkan ada di samping mereka.
"Ekhem.. Lain kali mba mba kalo mau gosipin orang liat sikon ye. Perhatiin orang nya ada apa kaga" ucap sela dengan nada santai.
"Eh kak sela " ucap salah satu dari gadis tersebut.
"Cm adek kelas aja udah sok sok an gini" batin sela
"Apa? Tadi ngomongin gua ya? Lanjut sini mumpung gua ada di depan kalian" ucap sela menantang.
"Eh gak kok kak, ga ada yang ngomongin kak sela. Mungkin kak sela salah denger kali. Iya gak girls?" ucap salah satu cewek itu yang sela yakin merupakan ketua dari geng anak ayam tersebut.
"Masa sih? Padahal nih ya gua tuh rajin bersihin telinga gua. Yaudah deh gua cabut, lain kali ngomong tuh di depan orangnya langsung ya dek. Percuma kan kalau Mulut di taro di depan tapi masih ngomongin orang di belakang." ucapan sela berhasil membuat keempat adik kelas tersebut diam.
Setelah mengucapkan itu sela berjalan keluar menuju kantin. Karena terlalu terburu buru, sela tanpa sengaja menabrak bahu seseorang.
"Eh sorry gua ga sengaja" ucap sela membantu memunguti buku orang tersebut.
"Nih buku lo. Sorry gua ga sengaja" ucap sela sekali lagi namun tak ada respon dari orang tersebut.
Hal itu membuat sela kesal karena baru kali ini ia di hiraukan begitu saja bahkan ucapan maaf nya saja tidak dia balas. Justru ia berjalan melalui sela,membuat sela berteriak keras.
"Anjir lo gua udah minta maaf juga malah ngacir aja" teriak sela dengan kesal.
"Siapa tadi yang teriak begitu?" ucap seseorang membuat sela buru-buru masuk ke dalam toilet.
'Mampus si gentong datang bisa bahaya gua kalo ketahuan' batin sela.
Orang yang ia maksud gentong itu adalah ibu rena guru BP yang terkenal sangat garang oleh murid murid rajawali. Sebenarnya sela bisa saja mengerjai guru itu lagi, hanya saja ia belum sempat sarapan makanya ia tak ada tenaga untuk mengerjai bu rena.
Bukannya sedikit nakal juga butuh banyak tenaga?
Buru-buru sela memasuki salah satu bilik toilet dan mengunci nya.
"Mampus kalau gua ketahuan bisa bisa di hukum kayak kemaren lagi" ucap sela.
Setelah kurang lebih 15 menit berada dalam toilet, ia pun berjalan keluar. Ternyata sudah banyak murid yang berlalu lalang.
"Ah pantes udeh jam istirahat ternyata" ucapnya setelah mengecek jam di ponselnya
Tak berfikir lama sela segera berlari untuk kembali ke kantin. Ia menghela nafas lega ternyata kedua monyet nya ralat gino dan asep masih ada di sana dengan 3 mangkuk bakso dan es jeruk.
"Dari mana aje si el? Udeh kelaperan duluan gua" omel asep
"Biasa habis nyelamatin diri dari omelan gentong, eh ini sambel nya udeh banyak kan?" sela mencicipi kuah baksonya memastikan bakso yang ia pesan sudah sesuai atau tidak.
"Lu sih jadi cewek bandel amat. Herman cogan"
gino yang mendengar ucapan asep tadi merasa jijik dan langsung menjitak nya.
"Gaya lu sep, ngomong aja masih suka typo. Udeh ah gua mau makan"
"Makan ya makan aje sih no, anggap aja si asep itu laler"
"Setuju el haha" percakapan sela dan gino membuat asep kesal tapi tiba tiba saja ia mendadak tersenyum.
"Lu ngapa sep? Kaga kesambet kan?" ucap gino memastikan bahwa asep baik baik saja.
"No, liat deh" ucap asep menunjuk ke arah belakang gino.
Saat gino mengikuti yang di tunjuk si asep, dengan cepat asep memindahkan bakso milik gino ke mangkuk nya.
" kaga ada as, Astagfirullah asep bakso gua babi" ucap gino menyadari bahwa bakso nya hanya tersisa dua biji. Sela yang melihat mereka berdua hanya tertawa
"Dosa apa gua punya temen pada goblok semua"
*****************************************
Hai reaaders ku, masih ada yang nunggu kaga nih? Maap ya baru bisa nge up lagi.
Kemaren gua bener2 fokus buat ujian gua dan Alhamdulillah cuy lumayan lah.Jangan lupa buat vote,coment and share eakk wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
trauble maker girl love ice boy
Teen Fiction"Lo kok dingin banget sih sama semua orang?" tanya seorang cewek yang tampilannya seperti bad girl "Lo cewek tapi bandel. Aneh" cowok yang sedari tadi hanya diam justru malah bertanya balik "Ditanya malah nanya balik. Aneh" ucap cewek itu "Gue nyama...