Doumo minna-san....🤗 *lambai-lambai tangan*
Warning !!!
FemNaru,Typo bertebaran, OOC, Gender Bender.Pairing :
......XFemNaru.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy ReadingPlaakk
"Apa salahku hingga kau sampai melakukan ini padaku? apa aku begitu buruk di matamu? Aku ini kekasihmu suke, kau anggap apa aku selama ini... apa pantas kau melakukan ini pada kekasihmu." pertahanan naruto telah hancur, uneg-uneg yang selama ini dipendamnya sekarang telah keluar begitu saja.
Sasuke mendengus geli kala mendengar perkataan naruto,"heh...kau bilang apa tadi? Aku? Kekasihmu? Hahaha..... Semua orang disini juga tahu kalau kau itu tidak lebih dari sampah. Coba kau berkaca! lihatlah dirimu, apa pantas orang menjijikan sepertimu disampingku? Jawabannya adalah tidak sama sekali. Dan kuberitahu kau, kekasihku itu hanya satu,, dan itu hanya SA-KU-RA." jawab sasuke dengan seringaian ejekan bersama dengan teman se-gengnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Aku akan melindungi mu apapun yang terjadi, jadi kumohon tetaplah disisi ku,, aku akan selalu membahagiakan mu.".
.
.
.
.
.
.
.
"kau akan menyesal ku pasti kan itu terjadi padamu dan semua orang yang terlibat, bahkan akan lebih menyakitkan.""saat dulu diriku, keluargaku, semua yang kumiliki kau hancurkan tanpa belas kasih sedikitpun, naruto yang lemah lembut, penyabar, dan baik hati telah mati, dan sekarang hanya ada naruto dengan semua dendamnya. akan ku balas kan semua dendam ku hingga semua hancur." ucapnya dengan sudut bibir menyeringai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ne, kyuu-chan. Aku sangat sayang padamu, bisakah kau hentikan semua ini, aku sangat khawatir padamu.""nii-chan tidak perlu khawatir, aku juga sayang pada nii-chan, semua akan baik-baik saja."
'Bagaimana aku tidak khawatir imoutou, kau tahu rasa sayangku padamu bukan sebagai adik tapi sebagai lawan jenis. Ya, aku mencintaimu, sangat mencintaimu. Dan aku akan selalu disampingmu, melindungimu dan menjagamu'
.
.
.
."aku sangat menyesal, telah menghancurkanmu, menyakitimu... Mungkin beribu maaf saja tidak bisa membayar apa yang dulu ku perbuat padamu. aku ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu, tapi mungkin aku tidak pantas mengatakan hal itu setelah apa yang kuperbuat. Gomen ne....."
arigatou gozaimazu minna-san.....🙏🙏🙏
Yang sudah mampir ke lapak saya, sebenarnya ini pertama kali saya publish cerita, gomen🙇 kalau ceritanya jelek and typo bertebaran, semoga kalian suka.
Oh iya cerita ini Slow Update....
Jaa matane.....🙋🙋🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
Ego Kah?
Randomaku yang sekarang bukanlah aku yang dulu, yang seenaknya kau permainkan dan hancurkan dengan mudah.. aku kembali untuk membalaskan dendam masa lalu ku yang telah kalian hancurkan dan cabik cabik. WARNING !!! FemNaru, OOC, typo, gender bender.