Chapter 1

671 40 7
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Warning !!!
FemNaru,Typo bertebaran, OOC, Gender Bender.

Pairing :
......XFemNaru
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading.......

Sinar matahari mulai menampakkan diri lewat sela-sela jendela, membuat seorang gadis membuka matanya dan memperlihatkan iris sapphire yang cerah dan bening. Dia adalah naruto, lebih tepatnya Namikaze-Uzumaki Naruto.

"hooaammmm...... " Naruto bangun dan mengambil posisi duduk diranjang untuk sekedar mengumpulkan nyawanya yang belum penuh. Setelah itu dia segera melakukan ritual pagi.
.
Skip
.

" Ohayou Kaa-chan, ohayou Tou-chan" teriak naruto diruang makan sambil mencium pipi orang tuanya.

Perempatan siku muncul didahi kushina "ohayou naru-chan....." senyum misterius terlukis diwajah Kushina.
"ohayou naru" balas minato sembari sarapan, "ne... naru-chan, hilangkan kebiasaanmu berteriak dipagi hari atau kusita jatah ramenmu selama satu bulan" ucap kushina dengan rambut merahnya yang mengudara. "e hehehe... Gomen kaa-chan, naru tidak akan mengulangi lagi."balas naru dengan senyum kikuknya. 'kaa-chan kowai... ' batin naru nelangsa.
" kaa-chan, kyuu-nii belum turun? " tanya naruto." belum naru, mungkin nyawanya masih melayang coba kamu kekamarnya" ucap kushina dengan watadosnya. "ha'i kaa-chan"

Di kamar kyuubi....

Cklek
Naruto membuka pintu kamar kyuubi dan ternyata dugaan sang kaa-chan benar, sekarang diranjang kyuubi ada gundukan selimut dan sudah dipastikan kalau itu kyuubi.

Naru menghampiri tepi ranjang dan menggenggam gundukan selimut tersebut sembari mengatur napas, setelah itu dia menyibak selimut dan berteriak dengan tampang watados " KYUU-NII......" sang empu yang diteriaki langsung bangun dengan tidak elitnya "ada apa? Ada kebakaran? Ada perampok?" dengan tampang panik kyuubi bangun dengan memegang kepalanya. "bwahahahahaha..... Kyuu-nii wajahmu lucu sekali" tawa naruto sambil megang perutnya. Perempatan siku telah mampir didahi kyuubi, dengan wajah yang merah dia mendekati naruto setelah itu tangannya diposisikan dikepala naruto, kyuubi meremas kepala naruto dan si empu merintis.

"woy setan kuning, seneng ya buat kakak tertampanmu ini kaget setengah mati?" tanya kyuubi dengan wajah kesalnya. "ittai... Salah sendiri nggak bangun-bangun, tuh lihat! udah jam berapa ini? Masa murid baru ketinggalan sih, nggak elit tau, dasar rubah buluk hobinya tidur mulu, ngaku ngaku tampan lagi" kyuubi hanya bisa menghela nafas, memang ya kalau debat dengan si adik,  bakal tidak ada ujungnya. "haah.... Wakatta yo, sudah sana tunggu dibawah" senyum terpatri diwajah naruto, "ha'i Kyuu-nii.... " segera ia keluar kamar kakaknya.

Tiga orang sedang sarapan di meja makan. Kyuubi Turun dan menyapa mereka "ohayou minna...." sapa Kyuubi,
"ohayou kyuu-chan... "
"ohayou kyuu"
"ohayou kyuu-nii"
"kaa-chan, Bisakah kaa-chan berhenti memanggilku seperti itu, aku ini laki-laki kaa-chan." kesal Kyuubi. "ahahaha....wajah kesalmu sangat lucu Kyuubi, jadi kaa-chan tidak tahan untuk menggodamu." balas kushina dengan tampang watados.

Kyuubi hanya bisa menghela napas, memang kaa-channya ini tidak ada duanya. Hanya ada satu spesies.

Kyuubi mengambil duduk disebelah naruto dan memakan sarapannya. Minato beranjak dari kursinya "koi, ittekimasu ne" "um, itterassai anata" Minato mencium kening kushina lembut dan segera menuju menaiki mobil dan melaju ke kantor.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ego Kah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang