Daftar Pelaku

36 5 1
                                    

Hera.. Gadis berusia 10 tahun yang kehilangan ayahnya.

Ji Hero.. Si pembalas dendam dengan cara yang menyenangkan menurutnya.

Nenek gun.. Pembuat parfum aneh.

Park Soo Min.. Juri dengan kepribadian yang dingin dan tidak mudah didekati yang sedang merindukan anaknya.

Jeongin.. Anak pengantar parfum yang bersikeras menjadi seorang artis.

Ji Jae Won.. Dengan penyakit gilanya yang ditinggal pergi pasangan karna merasa tidak becus menjadi seorang suami.

Xiumin.. Yang tidak pernah tau alasan kucingnya mati dengan darah yang begitu banyak.

Kyungsoo.. Mencari dimana pisau nya yg sering dia pakai memotong daging.

Kai.. Pria keras kepala yg menuduh seseorang dan si pencuriga nomor satu.

Baekhyun.. Si pemakai lipstik strawberry merah darah yang selalu ingin mandi bersama Hero dan berujung ditolak, mencoba tidak merasa kesal dengan salah satu member yg lain karena berhasil mandi dengan Hero. Byun baekhyun yang sedang berfikir kenapa dirinya ditolak?

Sehun.. Yang merasa dicium seseorang ketika tidur kemudian seseorang menawarkan agar tidur bersamanya.

Chen.. Si penyuka parfum yang membeli sekardus parfum dari nenek tua.

Suho.. Seorang Leader yang merasa dialah yang seharusnya keluar dari grup Exo, bukan Tao pria kesayangan semua orang.

Chanyeol.. Yang kehilangan akun twitter nya dan seseorang menuliskan sesuatu--dan membuat heboh warga net--yang dipercayai semua orang dan berakhir menjadi kenyataan.

Toben.. Anjing hitam yang menolak di ajak ke dorm.

Vivi.. Yang terancam.

Manager Exo.. Pria berkacamata yang frustasi, kadang-kadang mengajak semua member pesta soju.

Ceo.. Merasa bersalah dan membuat keputusan besar setelahnya.

Tao.. Telah menyesal bahwa keluar dari Exo adalah sebuah penyesalan yang pernah dia lakukan selama hidupnya.

Hyun Jae hwa.. Gadis berbandana merah yang menyukai sehun.

Kyung Mi Ran.. Kesayangan hero.

Dan Lay.. Pria berlesung pipit yang mengetahui segalanya.

**

V❤

X Member | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang